Balas Kekalahan

Duel Sengit AC Milan hadapi Sassuolo  28 November 2021

Pemain AC Milan

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Raksasa Italila AC Milan akan meladeni Sassuolo pada pekan ke-14 Liga Italia 2021/22, Ahad  (28/11/2021) di San Siro pukul 21:00 WIB. Rossoneri membutuhkan kemenangan guna
menegaskan konsistensi di papan atas dan membalaskan kekalahan di tempat dan musuh yang sama musim lalu. Pekan lalu, AC Milan takluk 3-4 di markas Fiorentina. Dua gol Zlatan Ibrahimovic tak cukup untuk menghindarkan Milan dari kekalahan pertama mereka di Serie A musim ini. Duel ini akan berlangsung sengit.

Namun, Milan kemudian meraih kemenangan impresif di Liga Champions tengah pekan kemarin. Gol tunggal Junior Messias ke gawang Atletico Madrid memberi Milan kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini sekaligus harapan untuk lolos ke babak 16 besar.Sekarang, Milan fokus ke Sassuolo, lawan yang kerap merepotkan mereka. Musim lalu, di San Siro, mereka dipermalukan 1-2.Kali ini, Milan punya peluang bagus untuk menang. Sebab, Domenico Berardi dan kawan-kawan sedang tidak berada dalam bentuk terbaiknya.Setelah mempecundangi Juventus 2-1, Sassuolo kalah beruntun dari Empoli 1-2 dan Udinese 2-3. Terakhir, mereka ditahan Cagliari 2-2.(Net/Hen)

Prakiraan Susunan Pemain


AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Kalulu, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic.
Pelatih: Stefano Pioli.

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Magnanelli, Lopez; Berardi, Raspadori, Traore; Scamacca.
Pelatih: Alessio Dionisi.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar