Cristiano Ronaldo Moncer

Manchester United Bungkam Arsenal 3-2

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol saat Manchester United menang 3-2 atas Arsenal pada laga pekan ke-14 Premier League di Old Traford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan membantu Manchester United menang 3-2 atas Arsenal pada laga pekan ke-14 Premier League, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Hasil itu membuat MU menyudahi tren minor di liga. Tim Setan Merah sebelumnya menelan dua kekalahan dan sekali imbang dari tiga pertandingan terakhir di Premier League.Berkat tambahan tiga poin tersebut, Manchester United naik ke urutan tujuh klasemen sementara liga dengan nilai 21. Mereka tertinggal dua poin dari Arsenal yang berada di peringkat kelima.

Bermain di Old Trafford, MU mendapat perlawanan sengit dari Arsenal. Bahkan, The Red Devils tertinggal lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 13 menit.Emile Smith Rowe berhasil membobol gawang Manchester United dengan tembakan kaki kiri, setelah memanfaatkan umpan dari Mohamed Elneny.Pertandingan sempat ditunda cukup lama, karena gol tersebut terjadi saat David De Gea meringis kesakitan setelah bertabrakan dengan Fred. Namun pada akhirnya, wasit tetap mengesahkan gol tersebut yang membuat Arsenal unggul 1-0.

Setelah kebobolan, Manchester United langsung mengambil alih alur permainan. Mereka menduduki wilayah Arsenal dan beberapa kali coba menebar ancaman.Upaya MU menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-44. Bruno Fernandes berhasil mencetak gol dan membuat kedudukan kembali imbang 1-1.Hingga jeda, skor sama kuat mengiringi langkah pemain Manchester United dan Arsenal ke ruang ganti

 
Pertandingan semakin seru pada babak kedua. Arsenal menebar ancaman pada menit ke-46 lewat akhir Gabriel. Namun, bisa dihentikan De Gea.Old Trafford dibuat bersorak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-52. Sang bintang berhasil mencetak gol dan membuat The Red Devils unggul 2-1! Dia menjebol gawang Arsenal dengan mudah berkat bantuan asis dari Marcus Rashford.Sayangnya keunggulan itu tidak bertahan lama. Selang dua menit, giliran Arsenal yang mencetak gol lewat Martin Odegaard. Hampir mirip dengan proses gol Ronaldo, Odegaard memanfaatkan umpan tarik dari Gabriel Martinelli untuk menjebol gawang Manchester United.

Penalti! Pada menit ke-68, Odegaard terlihat dengan sangat jelas melakukan pelanggaran kepada Fred di kotak terlarang Arsenal. Namun, wasit tetap melanjutkan permainan, sebelum akhirnya berubah pikiran pasca-melihat tayangan ulang VAR.Ronaldo yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan di depan mata. Dia melepaskan tembakan keras ke tengah gawang dan refleks Ramsdale tidak cukup cepat untuk menahan bola.Sampai pertandingan berakhir, skor 3-2 untuk kemenangan Manchester United atas Arsenal tetap bertahan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar