Jaga Kekompakkan

Camat Binawidya Pimpin Sertijab Lurah Simpang Baru

Camat Binawidya, Edi Suherman S.Sos M.Si foto bersama usai pimpin acara sertijab lurah, Jumat (3/12/2021)


PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Camat Binawidya Edi Suherman S.Sos M.Si memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Simpang Baru yang dilantik pada akhir November kemarin. 

Adapun pejabat yang serah terima yakni  M Zulfi Sahri MPd dengan, mantan Lurah Simpang Baru Zakris yang diamanahkan sebagai Lurah Tangkerang Labuai Kecamatan Bukitraya.

Serah terima jabatan berlangsung di aula kantor Kecamatan Binawidya, Jum'at (3/12/2021).  Kegiatan itu dihadiri juga Sekcam Defna Leony, Lurah Tangkerang Labuai Zakris, seluruh lurah se- Kecamatan Binawidya beserta para THL dan staf.

Camat Binawidya Edi Suherman dalam sambutanya mengatakan, bahwa sertijab pejabat ini lazim dilaksanakan, setelah dilantik oleh asisten III beberapa waktu lalu, maka hari ini dilaksanakan sertijab di kecamatan.

"Kepada lurah yang baru mari jaga kekompakan yang telah dijalin oleh lurah lama, Selain itu,  seluruh staf Kelurahan Simpang Baru kita dukung lurah baru untuk membantu walikota dalam mendukung smart city yang madani, " ujar Edi Suherman

Edi juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada lurah lama dan sukses di tempat baru. 

"Kami keluarga besar Kecamatan Binawidya mendoakan yang terbaik.  Keberhasilan yang telah dicapai oleh Lurah Simpang Baru harus terus dilanjutkan oleh Lurah Zulfi Sahri dalam hal Pelayanan kepada masyarakat," tutur Edi. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar