Siap Bersinergi dan Tingkatkan Kerjasmaa yang Baik

Zulfi Sahri Jabat Lurah Simpang Baru

Camat Binawidya Edi Suherman MSi pimpin sertijab lurah, Jumat (3/12/2021)

PEKANBARU -(KIBLATRIAU.COM)-- Usai dilantik beberapa waktu yang lalu, pihak Kecamatan Binawidya melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Simpang Baru pada Jum'at (3/12/2021).

Lurah Simpang Baru Kecamatan Binawidya yang sebelumnya dijabat Zakris disertijab ke Zulfi Sahri. Kegiatan itu dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Binawidya, usai melakukan kajian tausiyah agama oleh ustad penceramah.

Sertijab yang dipimpin oleh Camat Binawidya Edi Suherman ini turut dihadiri oleh Seluruh Lurah dan ASN serta THL Kecamatan Binawidya.

Dalam sambutannya, Camat Binawidya Edi Suherman S.Sos M.Si menegaskannya kepada seluruh ASN Kecamatan Tampan untuk dapat lebih ekstra bekerja maksimal membantu mewujudkan program Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru.

"Saya minta seluruh ASN untuk bekerja maksimal. Jika tidak, maka ada waktunya kami melakukan evaluasi kepada pejabat terkait. Untuk itu, mari kita bersama-sama membantu dan mendukung program dari Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru,"  ujar Edi Suherman kepada Kiblatriau.com, Jumat (3/12/2021).

Sementara Lurah Simpang Baru yang baru, Zulfi Sahri menyatakan bahwa jabatan sebagai Lurah adalah amanah yang diberikan pimpinan kepadanya. Maka dari itu ia siap bersinergi dan juga meminta kerjasama seluruh pihak mulai dari ASN, THL Kecamatan dan Kelurahan hingga RT/RW beserta tokoh masyarakat.

"Ini adalah amanah untuk saya, diharapkan seluruh jajaran Kecamatan Binawidya dapat membantu tugas saya sebagai lurah disini. Mudah-mudahan kedepannya kerjasama semakin baik lagi," harap Zulfi Sahri. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar