Liga Italia Venezia Vs Juventus

Tiga Poin jadi Incaran

Serie A - Venezia Vs Juventus 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus menantang Venezia pada pekan ke-17 Liga Italia atau Serie A 2021/2022 di Pier Luigi Penzo Stadium, Ahad (12/12/2021). Juventus selalu menang tanpa kebobolan dalam tiga laga terakhirnya. Sebaliknya, Venezia selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka.Juventus mengalahkan Salernitana 2-0 lewat gol-gol Paulo Dybala dan Alvaro Morata. Juventus kemudian menaklukkan Genoa juga dengan skor 2-0 melalui gol-gol Juan Cuadrado dan Dybala.

Terakhir, anak-anak asuh Massimiliano Allegri menjinakkan Malmo 1-0 berkat gol tunggal Moise Kean dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara di grup mereka.Juventus tentu saja sangat percaya diri menatap lawatan ke markas Venezia. Tiga poin pun menjadi incaran mereka. Ini demi upaya untuk terus memangkas jarak dengan empat besar.(Net/Hen)


Prediksi Susunan Pemain

Venezia (4-3-3): Romero; Mazzocchi, Caldara, Svoboda, Haps; Crnigoj, Vacca, Ampadu; Aramu, Henry, Johnsen.
Pelatih: Paolo Zanetti.

Info skuad: Ceccaroni (skorsing), Maenpaa (cedera), Okereke (cedera), Ceccaroni (cedera), Sigurdsson (meragukan), Modolo (meragukan).
Juventus (4-4-2): Szczesny; De Sciglio, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Cuadrado, Locatelli, Bentancur, Bernardeschi; Dybala, Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: Danilo (cedera), Chiesa (cedera), Kulusevski (cedera), Ramsey (meragukan), McKennie (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar