Turnamen di Agrowisata  Rumbai 

Bermain Menyerang, Tangbar FC Siap Kalahkan Kingstones FC

Edi Wardila

Laporan:  Mahrizal

Pekanbaru

           PADA laga kedua, tim sepakbola Tangkerang Barat (Tangbar) FC akan berhadapan dengan tim Kingstones FC , Sabtu (11/12/2021) di turnamen Agrowisata, Rumbai. Dalam laga ini, tim besutan Hendri Zainuddin ini  ditargetkan menang. Dengan kemenangan yang diraih maka, tim Tangbar FC ini bisa berada di puncak klasemen di grup C. Selain itu, pemain sudah siap tempur dan akan bermain maksimal. ''Kita sudah siap tempur melawan tim Kingstones FC.

Dimana pada laga ini, kita akan bermain menyerang untuk mencetak gol ke gawang tim lawan. Mudah-mudahan dalam laga ini kita diberikan kemenangan,'' ungkap pelatih Tangbar FC Hendri Zainuddin kepada  Kiblatriau.com, Sabtu (11/12/2021). Sambung Hendri, untuk laga sore ini semua pemain Tangbar FC sudah siap tempur dan tidak ada yang mengalami cedera.''Untuk laga kedua ini semua pemain sudah siap. Tidak ada pemain yang cedera. Dalam laga ini, kita siap untuk mengalahkan tim Kingstones FC, sehingga kita bisa jadi juara grup dan lolos ke babak selanjutnya,'' terang Hendri.


Sementara itu, Pembina Tangbar FC Edi Wardila mengharapkan bahwa pemain yang diturunkan oleh pelatihnya benar-benar bisa bermain ngotot dan maksimal. ''Saya berpesan kepada pemain sudah tetap semangat dankompak dalam laga nanti. Dimana laga nanti, diharapkan bisa memenangkan pertandingan, sehingga bisa lolos ke babak berikutnya. Mudah-mudahan tim Tangbar FC diberikan kemenangan,'' sebut Edi Wardila.Selain itu, kata Edi Wardila yang juga Lurah Tangkerang Barat ini menyampaikan kepada pemain dalam laga nanti supaya tetap bermain fokus dan waspada.

''Hindari pelangaran yang berakibat fatal. Namun, pemain diharapkan tetap kompak dan mengikuti intruksi yang diberikan pelatih. Semoga pada laga kedua ini, Tangbar FC bisa menang. Dengan begitu, tim Tangbar FC bisa melenggangkan ke babak berikutnya,'' tutur Edi Wardila. Sebagaimana diketahui tim Tangbar FC pada main perdana berhasil menundukkan tim Squadra FC dengan skor 2-1, Selasa (7/12/2021) lalu. Dalam laga itu, tim kemenangan tim Tangbar FC dicetak masing-masing oleh Ade Barat dan Adi. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar