Fikri Abdurahman jabat Ketua PD Hima Persis

Fadila Saputra Hadiri Pelantikan PD Hima Persis Pekanbaru Periode 2021-2022

Sekretaris Jenderal Aliansi Pedagang Pekanbaru, Fadila Saputra yang hadir pada pelantikan

PEKANBARU --(KIBLATRIAU.COM)-- Pada hari Sabtu 11 Desember 2021, dilakukan pelantikan pimpinan daerah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam Kota Pekanbaru periode 2021-2022 di Aula Kantor Walikota Pekanbaru, Tenayan Raya.

Fikri Abdurahman secara resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan Daerah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (PD Hima Persis) Kota Pekanbaru. 

Hadir pada kesempatan ini, Koko Iskandar dari Akademisi, Ketua APP Kota Pekanbaru Aldi, Fadila Saputra (Sekjen APP) dan perwakilan OKP Kota Pekanbaru.

Fikri Abdurrahman Ketua Hima Persis Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta dalam menyukseskan acara. Khusus nya Pemerintah Kota Pekanbaru yang menyediakan tempat untuk acara pelantikan di Aula Perkantoran Tenayan Raya. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pemko Pekanbaru yang memberikan tempat kepada PD Persis Pekanbaru untuk melaksanakan kegiatan Ini. Pelantikan ini merupakan hal yang penting bagi saya dan seluruh pengurus yang ada di pengurusan PD Hima Persis Pekanbaru masa  2021-2022," ungkap Fikri.

Dikatakan nya lagi, malau pun tidak satupun perwakilan dari Pemko Pekanbaru yang hadir. Namun ini sebuah penghargaan buat PD Persis Kota Pekanbaru. " Kita sudah undang Walikota dan jajaran nya termasuk Kadisdik Pekanbaru. Namun satupun tak hadir perwakilan dari Pemerintah Kota Pekanbaru. Namun suatu kebanggaan buat kami bisa dilantik di gedung yang mewah ini," sebutnya.

Fikri berharap di masa jabatannya Hima Persis bisa berkembang lebih pesat dan bersinergi dengan organisasi lainnya dalam menjalankan roda pergerakan yang bersifat positif dan layak untuk diperjuangkan membela umat dan rakyat pada umumnya.

Sekretaris Jenderal Aliansi Pedagang Pekanbaru, Fadila Saputra yang hadir pada pelantikan PD Hima Persis Kota Pekanbaru mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua serta pengurus PD Hima Persis Kota Pekanbaru periode 2021-2022. 

"Saya ucapkan selamat buat adik-adik mahasiswa yang baru dilantik dalam kepengurusan PD Hima Persis Kota Pekanbaru. Semoga Sukses serta dapat memberikan warna dalam dunia pendidikan di Kota Pekanbaru," harap Fadil.

Dikatakannya lagi, peran mahasiswa sangat penting dalam mengawal pemerintah serta dunia pendidikan. " Selain menuntut ilmu, mahasiswa juga berperan penting dalam mengawal pemerintah. Dimulai sosial kontrol hingga membantu dari segi pendidikan, sosial serta budaya. 

Saya berharap PD Hima Persis Kota Pekanbaru dapat menjadi motor penggerak mahasiswa dalam memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan serta pemerintahan di Kota Pekanbaru," tutur Fadil.  (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar