Jadikan Pemanfaat sebagai Peserta

Lurah Sidomulyo Barat Dukung Penuh Program BPJS Ketenagakerjaan

Lurah Sidomulyo Barat Edi Fakhri dan Sekretaris Dinas P3A-PM H Zubir saat menyerahkan kartu Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di kantor uek-sp Sidomulyo Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tuah Madani, Selasa (14/12/2021).

Laporan : Mustakim

Pekanbaru

       PEMERINTAH Kelurahan Sidomulyo Barat,  Kecamatan Tuah Madani yang dalam hal ini Lurah Edi Fakhri didampingi Ketua LPM Kelurahan, Korda PPK Pekanbaru Mas Untung, Asisten Data dan pengelola UEK-SP Sidomulyo mengikuti penyerahan secara simbolis kartu Kepesertaan dan bersilaturahmi dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Cabang Panam.Acara berlangsung, di ruang rapat UEK-SP Sidomulyo, Selasa (14/12/2021).

Dalam kesempatan ini Lurah Sidomulyo Barat Edi Fakhri menyebutkan bahwa para pemanfaat yang terdata di uek-sp Sidomulyo dari 137 pemanfaat sudah terdaftar 15 JKK sebagai jaminan atas kecelakaan kerja. Pihak uek-sp Sidomulyo juga berencana seluruh pemanfaat menjadikan peserta BPJS Ketenagakerjaan.Edi menambahkan, Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Kelurahan Sidomulyo Barat mendukung penuh program jaminan sosial ketenagakerjaan yang dilaksanakan oleh BPJS Ketenagakerjaan.Dimana Edi berharap BPJS Ketenagakerjaan menjadi mitra kerja pemerintah daerah sekaligus saling bersinergi terkait pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan di Kota Pekanbaru.

"Para pemanfaat uek-sp wajib menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Makanya saya selaku otoritas utama minta kepada, pengelola untuk bisa proaktif berkoordinasi dan berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Pekanbaru Panam agar seluruh pemanfaat menjadi peserta," tutur Edi. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar