Kadiskes Pekanbaru Pimpin Sertijab

''Tidak ada Pintar Sendiri, Bekerja harus Superteam''

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Pekanbaru dr Zaini Rizaldi Saragih saat pimpin acara sertijab di lingkungan Diskes Pekanbaru, Jumat (17/12/2021)

Laporan : Mustakim

Pekanbaru

 

 DINAS Kesehatan Kota Pekanbaru menggelar acara serah terima jabatan atau sertijab pejabat eselon IV secara sederhana, Jumat (17/12/2021). Dimana kegiatan sertijab ini berlangsung di ruangan Kadis dan dipimpin Kadis Kesehatan. Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Pekanbaru dr Zaini Rizaldi Saragih saat dikonfirmasi Kiblatriau.com  menyampaikan alasan kenapa proses sertijab itu digelar secara sederhana. Karena biasanya digelar di aula gedung utama dinas kesehatan tapi aula sedang digunakan kegiatan lain.

''Ya adanya sudah selesai. Karena ruangan aula gedung utama dinas kesehatan sedang digunakan kegiatan makanya dilaksanakan di ruangan kadis,'' terang dr Zaini Rizaldi Saragih. Sambung pria yang akrab disapa dokter Bob itu mengatakan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan pelantikan pejabat eselon IV kemarin sore. Dalam kesempatan ini, Zaini mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerja selama ini dan pejabat baru program lama agar dievaluasi lagi mana yang bagus dilanjutkan untuk lebih bagus lagi. 

''Saat ini kita tidak bisa hanya kerja seperti biasa kita harus ekstra berlari agar ketertinggalan kemarin bisa tercapai. Selanjutnya bahwa dalam bekerja tidak ada yang menjadi supermen yang ada superteam, tidak ada kita hanya bisa pintar sendiri tapi bisa sama-sama bekerja untuk mencapai suatu tujuan,'' ungkap Zaini. 

Terkait jabatan Sekretaris dinas dari luar yakni dari Camat Tenayan Raya Indah Vidya Astuti. Menanggapi hal itu Zaini Rizaldi menjelaskan bahwa seharusnya jabatan sekretaris tidak harus mutlak dari dinas kesehatan karena membawahi program, umum. '' Harapan saya bisa bekerjasama bagaimana meningkatkan dinas kesehatan kedepan. Selain itu, saya juga minta dukungan dari semua pihak dan bersama-sama untuk lebih baik lagi kedepanya,'' tutur Zaini. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar