Masih di Papan Tengah

Barcelona Tundukkan Elche 3-2

Pemain Barcelona Ferran Jutlga Blanc merayakan golnya ke gawang Elche dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Ahad (19/12/2021) dini hari WIB. 

 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--- Barcelona meraih kemenangan saat bersua Elche pada laga pekan ke-18 La Liga. Kendati merengkuh tiga poin, El Barca tetap berada di papan tengah klasemen.Menjamu Elche di Camp Nou, Minggu (19/12/2021) dini hari WIB, Barcelona tampil percaya diri. Mereka berhasil menorehkan 74 persen penguasaan bola dan memperoleh delapan peluang bagus dari 19 kesempatan.Bermain dominan, Los Cules berhasil membungkam Elche dengan skor 3-2. Trigol Barcelona dicetak Ferran Jutgla pada menit ke-16, Gavi menit ke-19, dan Nicolas Gonzalez menit ke-85.

Adapun sepasang gol Elche disarangkan Jose Antonio Morente pada menit ke-62 dan Pere Milla menit ke-63.Pada laga lain, Atletico Madrid gagal memetik kemenangan. Melawat ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Atletico takluk dengan skor 1-2.Hasil positif tersebut membuat Sevilla tetap berada di peringkat kedua dengan koleksi 37 poin. Sementara itu, Atletico Madrid turun ke urutan lima dengan nilai 29.Di sisi lain, Barcelona masih menempati posisi ketujuh dengan torehan 27 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Rayo Vallecano di tempat keempat, atau batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar