Pengemudi sudah Diamankan

Tabrakan dengan Mobil Pick-Up, Mahasiswi Kritis

Petugas Lantas Pos Kiyap Jaya tiba di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terkait kecelakaan

PELALAWAN-- (KIBLATRIAU.COM)-- Insiden kecelakaan kembali terjadi. Kali ini di Jalan Lintas Timur, Km 43, Desa Kiyap Jaya, Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan. Kecelakan itu terjadi antara mobil Pick-up grand max BM BM 8079 SI dengan sepeda motor Honda Beat BM 6812 IN. Akibat kejadian itu, mengakibatkan seorang mahasiswi bernama Julita Ferawati boru Purba (25) mengalami kritis hingga kini dirawat di Rumah Sakit Arifin Achmad Pekanbaru.

Musibah kecelakaan terjadi, Kamis (17/12) lalu sekitar pukul 07.30 WIB. Ketika itu, Julita mengendarai sepeda motor dari arah Pangkalan Kerinci menuju Pekanbaru. Namun di tengah perjalanan, tiba-tiba dari arah berlawanan ada mobil Pick-up yang dikemudikan oleh Hardi (35) mendahului kendaraan lainnya. Saat berada di tengah jalan tidak dapat menghindari sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Alhasil laga kambing terjadi antara mobil Pick up dengan motor Beat tak terhindari. Bunyi dentuman keras terdengar, seketika pengendara motor jatuh terpental ke aspal yang mengakibatkan, patah pada kaki kiri,  luka robek pada lutut kaki kiri, dan luka-luka di sekujur tubuh, serta patah gigi.

Kondisi mahasiswi yang kritis, terkapar bersimbah darah segera dilarikan ke Puskesmas Sekijang. Setelah unit Lantas Pos Kiyap Jaya tiba di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi mobil beserta barang bukti mobil Pick-up dan motor Beat yang mengalami rusak parah diamankan ke Polres Pelalawan. Dimana kondisi korban yang beralamat Jalan Hangtuah, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, mengalami kritis, segera dirujuk ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, melalui Kasubbag Humas, Iptu Edy Haryanto SH saat dikonfirmasi Kiblatriau.com Senin (20/12/2021) membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan mobil Pick up dengan motor Beat tersebut.''Kini korban masih dirawat di rumah sakit. Sedangkan pengemudi mobil Pick-up telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan,'' tutur Edy. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar