Juventus Hadapi Cagliari 

Tuan Rumah Ingin Lanjutkan Tren Positif

Serie A - Juventus Vs Cagliari 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus akan ditantang Cagliari pada pekan ke-19 Serie A 2021/22, Rabu 22 Desember 2021. Pertandingan Liga Italia di Allianz Stadium ini dijadwalkan kick-off 02:45 WIB.Di laga terakhirnya, gol-gol Alvaro Morata dan Juan Cuadrado memberi Juventus kemenangan 2-0 atas tuan rumah Bologna. Sementara itu, Cagliari dihajar sang tamu Udinese empat gol tanpa balas.Dengan hasil itu, berarti tim besutan Walter Mazzarri tersebut telah melalui sepuluh laga beruntun di Serie A tanpa satupun kemenangan. Mereka empat kali imbang, enam kali kalah, dan sekarang masih terdampar di zona merah.

Cagliari bisa menjadi mangsa Juventus, yang terus memburu kemenangan demi upaya mereka untuk menembus empat besar.Pasukan Massimiliano Allegri saat ini berjarak enam poin dari empat besar. Meladeni Cagliari di Turin, kemenangan adalah wajib hukumnya bagi mereka.(Net/Hen)

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, de Ligt, Alex Sandro; McKennie, Locatelli, Rabiot; Bernardeschi, Kean, Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: Danilo (cedera), Chiesa (cedera), Dybala (cedera), Chiellini (meragukan), Pellegrini (meragukan).

Cagliari (3-5-2): Cragno; Farago, Ceppitelli, Carboni; Bellanova, Grassi, Deiola, Dalbert, Lykogiannis; Joao Pedro, Keita.
Pelatih: Walter Mazzarri.

Info skuad: Marin (skorsing), Rog (cedera), Walukiewicz (cedera), Ladinetti (cedera), Strootman (cedera).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar