Calon Idola Baru Netizen

5 Bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 Belum Centang Biru, Simak Nama Lengkapnya

Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Dari 30 pemain yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, ada lima pemain yang belum mendapatkan verifikasi atau centang biru di akun Instagram pribadi. Siapa saja mereka?.Timnas Indonesia baru saja memastikan diri lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Tim asuhan Shin Tae-yong itu lolos sebagai juara Grup B setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 4-1 pada duel yang digelar di NationalStadium, Kallang, Singapura, Ahad (19/12/2021).

Pada semifinal Piala AFF 2020, Timnas Indonesia akan berjumpa Singapura yang menjadi runner-up di Grup A. Laga semifinal akan digelar dua leg, tapi semua tetap digelar di Singapura.Timnas Indonesia berkekuatan 30 pemain di Piala AFF 2020, termasuk Egy Maulana Vikri yang belum bergabung. Menariknya, ada lima pemain Tim Garuda yang ternyata belum memiliki centang biru di akun Instagram miliknya. Siapa saja mereka?


Ricky Kambuaya

Ricky Kambuaya moncer bersama Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2021 lalu. Kemudian berlanjut ke BRI Liga 1 2021/2022 dan Timnas Indonesia. Sebelumnya, pemain asal Sorong itu pernah membela PSS Sleman dan PSMP Mojokerto Putra. Kambuaya menjadi satu dari dua pemain yang selalu tampil penuh dalam empat laga Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Mau menyapa Kambuaya, bisa colek di akun Instagram @richardo_r17. Akun miliknya belum mendapat verifikasi.

Rizky Dwi Febrianto

Rizky Dwi bukan nama baru pada level Timnas Indonesia. Dia pernah menjadi andalan pada era Luis Milla. Tapi, karier Rizky Dwi sempat redup karena cedera. Kini, dia bersinar di Arema FC.Rizky Dwi telah memainkan satu laga di Piala AFF 2020, saat menggantikan Asnawi Mangkualam dalam laga melawan Vietnam. Pemain berusia 24 tahun itu bisa disapa lewat akun Instagram @rizkydwi_12, yang belum ada centang birunya.

Edo Febriansyah

Edo pernah menjalani seleksi untuk Timnas Indonesia U-19 pada 2016 lalu. Tapi, saat itu keberuntungan belum berpihak kepadanya. Nama Edo kemudian bersinar setelah membawa Persik Kediri juara Liga 2 2019.Pemain yang kini membela Persita Tangerang itu bisa dijumpai di akun Instagram @edofebriansahh. Sejauh ini, akun milik pemain 24 tahun itu masih belum mendapat verifikasi. Belum ada tanda centang biru.

 
Syahrul Trisna

Ketika banyak kiper bagus yang ada di Indonesia, Shin Tae-yong lebih memilih Syahrul Trisna yang minim pengalaman bersama Timnas Indonesia. Tapi, itu bukan kebetulan, karena Syahrul tampil apik bersama Persikabo 1973.
Syahrul dipercaya tampil penuh saat Timnas Indonesia menang 4-2 atas Kamboja, laga perdana Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Dia kebobolan dari set-piece, sepak pojok, dan tendangan bebas.Syahrul bisa dijumpai di Instagram melalui akun @syahrulfadil1. Akun ini belum terverifikasi dan mendapat centang biru.

Ramai Rumakiek

Ramai Rumakiek menjadi supersub Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Sebab, dia lebih sering tampil sebagai pengganti. Tapi, Ramai Rumakiek juga sempat dipercaya masuk starting XI pada laga melawan
Malaysia.Rumakiek baru mencuat di BRI Liga 1 2021/2022 bersama Persipura Jayapura. Jadi, tidak heran jika namanya belum cukup tenar. Akun Instagram pemain 19 tahun itu, @ramairumakiek, juga belum centang biru.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar