Berlaga di Putaran 64 besar Tingkat Nasional.

Kalahkan Tornado Lewat Adu Penalti, PS Siak Juarai Liga 3 Asprov Riau

Pemain dan manager PS Siak saat foto bersama usai meraih kemenagan atas Tornado FC Senin (20/12-2021)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Prestasi membanggakan berhasil diraih. Dimana tim kesebelasan PS Siak menjuarai Liga 3 Asprov Riau. Tim besutan Simon dan Sunardi ini menang dalam drama adu penalti menghadapi tim Tornado FC. Pertandingan sengit itu berlangsung di lapangan Stadion sepakbola Mini UNRI , Senin (20/12/2021). Adu penalti dilakukan setelah laga di waktu normal bermain imbang dengan skor 1-1. Atas kemenangan ini, PS Siak berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp10 juta dan merebut tiket berlaga di putaran 64 besar tingkat nasional..

''Alhamdulillah dalam laga ini kita diberikan kemenangan. Dimana kemenangan ini juga berkat kerja keras para pemain dan manager tim. Sementara itu, kemenangan ini  juga kami persembahkan kepada semua pendukung tim ini masyarakat Siak. Semoga kedepannya tim Siak ini bisa berprestasi lagi,'' ujar Nardi. 

Hal senada juga dilontarkan Coach Simon. Ia juga mengucapkan puji syukur atas kemenangan yang telah diraih, sehingga berhasil memenangkan pada laga final ini.''Anak-anak sudah bermain maksimal dan kerja keras. Selain itu, intruksi yang diberikan sudah berjalan dengan baik. Saya merasa senang dan bangga atas raihan ini. Semoga tim Siak bisa lolos ke babak selanjutnya,'' tutur Simon.

Sementara itu, Manager Tim Siak Rommy Lesmana Dermawan mengucapkan selamat dan puji syukur atas kemenangan yang diraih tim Siak ini. Dimana kemenangan ini berkat kerja keras semua pemain di lapangan. ''Alhamdulilah kita ucapkan selamat atas dan berdoa kepada Allah SWT atas kemenangan yang kita dapatkan. Atas raihan ini, kita juga mendapat apresiasi dari pak bupati. Selain itu, kemenangan ini dipersembahkan kepada masyarakat Siak dan Riau pada umumnya,'' terang Rommy.

Dijelaskan Rommy, atas kemenangan yang diperoleh ini, tim yang berjuluk Naga Beruang ini mendapat kucuran bonus sebesar Rp50 juta. ''Setelah pertandingan ini, kita liburkan anak-anak sepekan. Sebab, kita masih belum mendapat jadwal laga putaran 64 besar tingkat nasional. Kami minta dukungan dari semua masyarakat Siak dan Riau pada umumnya agar PS Siak bisa memberikan permainan yang maksimal nantinya sebagai wakil Provinsi Riau di putaran nasional,'' harap Rommy. Diketahui, PS Siak dalam mengarungi Liga 3 Asprov Riau ini satu-satunya yang memakai jasa pelatih fisik yaitu Afrima Deri. Dimana Afrima Deri ini yang siap mengenjot fisik para pemain PS Siak  Selanjutnya, PS Siak juga menerapkan sport science dalam pemusatan latihan sebelum akhirnya bisa juara dan lolos putaran Nasional.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar