Tidak Terima Atas Tuduhan sang Istri

Surya: Istrinya Diancam Bandar Narkoba di Mahato

Surya tak terima jika istrinya kasus pemerkosaan direkayasa oleh dirinya

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Pengakuan dari Zu ibu muda yang menyatakan jika kasus pemerkosaan itu rekayasa oleh suaminya berbuntut panjang. Pasalnya  Surya suami ibu muda korban dugaan pemerkosaan di Rohul tidak terima atas tuduhan istrinya ZU bahwa kasus tersebut direkayasa dirinya.

Surya yang meneteskan air mata tidak menyangka bahwa ZU akan mengatakan dirinya yang merekayasa kasus dugaan diperkosa empat pria.

"Apa tidak terkejut saya dengan kesimpulan ini. Saya tidak tahu apa-apa. Anak saya sudah jelas meninggal, saya mau tahu kronologis anak saya meninggal," ujar Surya, Selasa (21/12) sore.

Dimana Surya mengaku telah memperjuangkan keluarga kecilnya guna menyelesaikan permasalahan ini. Justru sebaliknya, ZU malah mengatakan dirinya tidak diperkosa dab semua itu adalah bohong serta rekayasa oleh Surya.

"Sudah saya perjuangkan segala macam, begitu dia ngadu (diperkosa), saya tekejut sampai saya mau bertindak sendiri, sampai mau saya bunuh pelaku itu semua, namun saya serahkan sama kepolisian. Anak saya dibongkar kuburnya saya ikhlaskan, tapi kesimpulannya saya diginiin apa gak sakit hati saya," terangnya.

Lanjutnya, Surya juga menyebutkan bahwa sang istri menceritakan kronologis bohong pemerkosaan itu dikarenakan diancam oleh seorang yang bernama Ateng.

"Istri saya pasti diancam sama orang Ateng. Ateng itu pelakunya, kalau mau tahu lagi, dia (Ateng) itu bandar sabu terbesar di Mahato. Saya sudah gak punya duit tapi sudah saya perjuangkan, apa gak malu saya diginiin," sambung Surya.

"Kalau saya main tangan ada sebabnya, kalau dia salah saya marahi, terpaksa saya pukul. Tapi kalau kejadian ini dia ngomong  seperti itu saya sangat terkejut," tuturnya.(Fik)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar