Pelatih Thailand Antisipasi Kecepatan Pemain Timnas Indonesia

Duel Pelatih - Timnas Indonesia Vs Thailand

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Thailand di atas kertas lebih diunggulkan ketika bertemu Timnas Indonesia pada final Piala AFF 2020. Cukup melihat rekam jejak apik Thailand pada Piala AFF 2020 yang merupakan tim paling sukses. Sementara Timnas Indonesia justru jadi langganan final tapi tanpa gelar juara. Alexandre Polking tentu tahu betul anak asuhnya lebih diunggulkan.Tapi ia secara khusus mewaspadai kekuatan Timnas Indonesia yang menurutnya mempunyai banyak pemain cepat.

"Mereka memiliki banyak pemain lincah, bermain sangat cepat dan tidak takut kemasukan banyak gol. Karena mereka akan membalasnya dengan gol juga," ujar Polking.''Mereka sama berbahayanya dengan tim Vietnam," lanjut saat berbicara pada sesi konferensi pers usai timnya melewati adangan Vietnam di semifinal.

Pada sesi konferensi pers selepas pertandingan kontra Vietnam, Polking turut ditanya soal kekuatan Timnas Indonesia. Menurutnya Teerasil Dangda dan kawan-kawan sangat percaya diri bisa mengalahkan Timnas Indonesia. "Thailand memiliki kepercayaan diri. Yang utama sekarang adalah ide untuk pertandingan berikutnya, bukan latihan," Polking menuturkan.'' Saya telah menyaksikan pertandingan Indonesia secara langsung di lapangan," lanjut pelatih berdarah Brasil dan Jerman ini.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar