Leicester City Vs Liverpool Pekan ke-20 

Laga Berlangsung Ketat dan Sengit

Premier League - Leicester City Vs Liverpool

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool akan menyambangi markas Leicester City pada pekan ke-20 Liga Inggris 2021/2022 di Stadion King Power, Rabu (29/12/2021) pukul 03.00 WIB.  Pertandingan diprediksi berjalan ketat dan sengit. Dua tim ini sebelumnya sudah bertemu di di babak perempat final Carabao Cup tengah pekan lalu. Mereka bermain seri 3-3 di Anfield, dan Liverpool akhirnya menang adu penalti 5-4.Laga itu adalah yang terakhir Liverpool. Pertandingan mereka berikutnya, melawan Leeds United di Premier League akhir pekan lalu, ditunda akibat kasus Covid-19.

Sementara itu, Leicester City dengan skuadnya yang timpang dibantai tuan rumah Manchester City 3-6. Meski minus beberapa pemain pilar, Leicester mampu mencetak tiga gol lewat James Maddison, Ademola Lookman, dan Kelechi Iheanacho. Namun, tiga gol itu tak cukup untuk menghindarkan mereka dari kekalahan di laga Boxing Day tersebut.Ketika Leicester masih dipusingkan dengan krisis pemain, di mana kondisi sang bomber Jamie Vardy juga masih meragukan,

Liverpool justru mendapatkan suntikan kekuatan. Virgil van Dijk, Curtis Jones, dan Fabinho kabarnya sudah kembali berlatih setelah sempat absen akibat Covid-19.Liverpool masih terus berusaha mengejar Manchester City di klasemen sementara. Kemenangan atas Leicester City pun diincar. Melihat faktor kelengkapan skuad, rasanya mereka bakal pulang dengan poin maksimal.(Net/Hen)

 Perkiraan Susunan Pemain

Leicester City (4-3-3): Schmeichel; Daley-Campbell, Amartey, Vestergaard, Castagne; Ndidi, Tielemans, Soumare; Perez, Vardy, Maswanhise.
Pelatih: Brendan Rodgers.

Info skuad: Fofana (cedera), Justin (cedera), Evans (cedera), Pereira (cedera), Soyuncu (cedera), Daka (cedera), Barnes (cedera), Bertrand (cedera), Vardy (meragukan).
Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Jota, Mane.
Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Robertson (skorsing), Elliott (cedera), Adrian (cedera), Phillips (cedera), Origi (cedera), Thiago (meragukan).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar