Kapolres Pelalawan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Empat Kapolsek dan Kasubbag Humas Naik Pangkat

Kapolres Pelalawan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat kemarin

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Jajaran Polres Pelalawan melaksanakan upacara kenaikan pangkat. Dari 17 perwira empat di antaranya Kapolsek yang naik pangkat di jajaran Polres Pelalawan, pada awal tahun 2022.

Upacara kenaikan pangkat langsung dipimpin Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK di halaman Mapolres Pelalawan, Sabtu (1/1/2022) sore.

Dengan disaksikan Wakapolres, Kompol Raden Edi Saputra, SAg, Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Mei Indra Wijatmiko, dan seluruh pejabat utama Polres Pelalawan.

Adapun perwira yang naik pangkat dari AKP ke Kompol 2 personil yakni Kapolsek Pangkalan Kerinci, MY Lubis SH, MH dan Kapolsek Pangkalan Kuras A Chandra Pietama  SH, SIK, MM.

Kemudian dari Iptu ke AKP sebanyak 9 personil yakni
Kapolsek Bandar Sekijang, Mulian Dony, SH dan Kapolsek Pangkalan Lesung, Liston Sihombing SH, MH.

Selanjutnya Kasubbag Humas Polres Pelalawan, Edy Haryanto SH, Kasat Polairud, Ronny Reduansah SH, MH. Serta Arinal Fajri SH,  Budi Indra SE, Feri Febrianto SH, Maraden Sijabat SH, MH, dan Mon Andri.

Sedangkan perwira berpangkat Ipda naik ke Iptu sebanyak 6 personil yakni, Kanit Tipikor Andra Nosa SH, MH, Afrizal Zuhri SE, Legito, Rahmad Wahyudi SH, Rezmadi Sahputra SH dan Thomas Bernandes.

Sementara dari Aipda ke Aiptu sebanyak 7 personil. Dari Bripka ke Aipda sebanyak 37 personil. Dari Brigadir ke Bripka  sebanyak 14 Personil. Dari Briptu ke Brigadir sebanyak 2 personil.

Dalam arahannya Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.IK menyampaikan kepada personil yang naik pangkat untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. 

"Selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat. Untuk itu diharapkan lebih bertanggungjawab dalam menjalankan tugas, agar semakin dicintai masyarakat," tutur Indra. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar