Putaran Kedua BRI Liga 1 2021 / 2022

Persik Tampung 3 Pemain Eks PSS

Persik Tampung 3 Pemain Eks PSS

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Gerbong pemain PSS Sleman kembali merapat ke Persik Kediri. Setelah Arthur Irawan duluan bergabung, tiga pemain menyusul untuk putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.Mereka adalah kiper Muhammad Adi Satryo, Fitra Ridwan, dan Samsul Arifin. Perekrutan ini tak begitu mengejutkan. Pasalnya, sejak lama trio ini telah dirumorkan akan masuk kandang Macan Putih."The wait is over (penantian telah berakhir)," gegitu judul unggahan akun Instagram resmi klub @persikfcofficial, Senin (3/1/2021) malam. Adi Satryo didatangkan guna menambah ketangguhan gawang Persik. Meski masih minim jam terbang, Adi Satryo sempat membela Timnas Indonesia U-19. Apalagi usianya masih relatif muda yakni 20 tahun.

Fitra Ridwan bakal memperkuat lini tengah. Pemain mungil asal Aceh ini pernah membela beberapa klub di Pulau Jawa. Sementara Samsul Arifin disiapkan untuk memperkokoh sektor bek yang selama putaran pertama lalu belum benar-benar solid.Dengan bergabungnya tiga mantan penggawa Elang Jawa ini, total Persik telah menambah enam pemain di semua lini.

"Kami akan rekrut pemain lagi. Posisinya mulai belakang, tengah, depan, gawang, hingga belakang gawang. Tunggu saja. Nanti diumumkan manajemen," canda Javier Roca, pelatih Persik saat jumpa pers daring yang digelar manajemen, Senin (3/12/2021) siang.Jika belanja pemain di bursa transfer kedua dianggap cukup, maka Persik tinggal menunggu kedatangan satu legiun asing Asia.'' Kami sudah punya nama dan asal negaranya. Dia sekarang sedang mengurus visa. Soal kapan bergabung dengan tim, saya tak bisa memastikan. Karena dia harus menjalani karantina selama 14 hari," tutur Javier Roca.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar