Ditargetkan Rampung 17 Januari

Vaksinasi Booster Polres Sasar 1.592 Personel

Vaksinasi Booster Polres Sasar 1.592 Personel

BEKASI--(KIBLATRIAU.COM)-- Vaksinasi dosis ketiga atau booster untuk anggota Polres Metro Bekasi ditarget selesai pada 17 Januari 2022. Target vaksinasi ini menyasar sebanyak 1.592 anggota Polri.Pelaksanaan vaksinasi booster untuk anggota Polri di Polres Metro Bekasi ini dilaksanakan sejak Sabtu (8/1) kemarin. Selama dua hari pelaksanaannya, sudah lebih dari 500 anggota polisi yang menerima vaksinasi dosis ketiga ini.
"Kegiatan kami pusatkan di Mapolres. Jadi targetnya ada 1.592 orang, sesuai dengan jumlah anggota kami, berarti tersisa kurang lebih 1.000 anggota lagi," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion, Senin (10/1).

Sedangkan vaksinasi ketiga untuk masyarakat umum, belum bisa dilakukan. Karena masih menunggu kebijakan dari pemerintah pusat.Gidion mengatakan, pelaksanaan vaksinasi booster untuk masyarakat umum memerlukan sejumlah prosedur. "Kalau untuk masyarakat ini kami masih tunggu kebijakan dari pusat, karena itu terkait alokasi dan sistem dari Satgas Covid-19 maupun Polda Metro Jaya," ucap Gidion. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar