Sebelum Akhir Agustus 

Masuk Radar Madrid

Eden Hazard 

Bola. Net-(KIBLATRIAU. COM) -- Setelah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid dikabarkan mengejar beberapa bintang papan atas sebagai penggantinya. Salah satu pemain yang masuk dalam radar transfer Madrid adalah Hazard.

Hazard sempat disebut bakal pindah ke Madrid. Apalagi, sebelumnya sudah ada Thibaut Courtois yang pindah dari Chelsea ke Madrid. Hazard dan Courtois dikenal punya hubungan yang karib dan sama-sama berasal dari Belgia. 

Namun pengejaran Madrid terhadap Hazard sejauh ini belum membuahkan hasil. Bahkan belakangan pemain 27 tahun itu menegaskan bahwa dirinya bahagia di Chelsea.

Meski demikian, dilansir Daily Mirror, Madrid diklaim belum mau menyerah untuk mencoba memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu.

Madrid pun diyakini akan kembali melepas tawaran terakhir kepada Chelsea agar mau melepas Hazard sebelum Agustus ini berakhir.

Chelsea kabarnya sangat bersyukur jika Hazard tidak jadi pindah pada musim panas ini. Jika memang demikian, mereka akan mencoba merayu sang pemain agar menandatangani kontrak baru di Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Hazard akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun di Chelsea. Ia juga nantinya akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Hazard sendiri saat ini memiliki gaji sekitar 200 ribu pounds per pekan. Namun jika ia menandatangani kontrak barunya, maka gajinya naik sekitar 50% menjadi 300 ribu pounds per pekan.(Net. Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar