Berlangsung dengan Lancar

Walikota Kukuhkan 102 Imam Masjid Paripurna Kota Pekanbaru 

 Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT mengukuhkan para imam besar masjid paripurna di Kota Pekanbaru, Jumat (14/1/2022).

 

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini  Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT mengukuhkan para imam besar masjid paripurna di Kota Pekanbaru, Jumat (14/1/2022). Rangkaian pengukuhan berlangsung di Masjid Paripurna Agung Al Firdaus Bandar Raya, Tenayan. Selain itu, Firdaus juga mengukuhkan Forum Komunikasi Imam Masjid Paripurna Kota Pekanbaru dan Pengurus Quran Centre Madani. Proses pengukuhan berlangsung aman dan lancar.

Dalam penjelasannya, Firdaus mengatakan bahwa secara keseluruhan ada 102 imam besar masjid paripurna yang mengikuti proses pengukuhan. Dimana mereka merupakan imam besar masjid paripurna yang ada di
kecamatan dan kelurahan.''Selamat kepada para imam besar masjid yang telah dikukuhkan. Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik,'' tutur Firdaus.

Dalam acara pengukuhan imam besar masjid paripurna itu, tampak hadir Sekdako Pekanbaru HM Jamil SAg MSi. Selanjutnya, hadir pula para Asisten, serta kepala dinas yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru. (Rudi)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar