Final Piala Super Spanyol 

Athletic Bilbao hadapi Real Madrid bakal Sengit

Piala Super Spanyol - Real Madrid Vs Athletic Bilbao

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid akan berhadapan dengan juara bertahan Athletic Bilbao pada final Piala Super Spanyol 2021/2022, Senin 17 Januari 2022 di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pukul 01:30 WIB.Pada semifinal Piala Super Spanyol 2021/2022, Real Madrid menaklukkan Barcelona 3-2 lewat extra time. Gol-gol Madrid dicetak oleh Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Federico Valverde.Athletic Bilbao menyusul Real Madrid usai mempecundangi Atletico Madrid 2-1. Sempat tertinggal pada menit 62', Bilbao berbalik menang lewat gol-gol Yeray Alvarez menit 77' dan Nico Williams menit 81'.Laga ini dipastikan bakal sengit dan keras, karena kedua tim ingin menang.

Madrid adalah runner-up La liga 2020/2021. Sementara itu, Bilbao adalah finalis Copa del Rey 2020/21. Bilbao juga merupakan juara Piala Super Spanyol edisi sebelumnya, di mana mereka mengalahkan Madrid 2-1 pada semifinal dan Barcelona 3-2 di final. Real Madrid dan Bilbao sudah bertemu dua kali di La Liga musim ini, dan Madrid selalu keluar sebagai pemenang. Los Blancos menang 1-0 di Santiago Bernabeu dan 2-1 di San Mames.Kali ini, mereka bertemu di final Piala Super Spanyol. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang. (Net/Hen)


Prakiraan Susunan Pemain


Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Mendy, Modric, Casemiro, Kroos, Asensio, Benzema, Vinicius.
Pelatih: Carlo Ancelotti.

Athletic Bilbao (4-4-2): Simon, Balenziaga, Martinez, Alvarez, De Marcos, Muniain, D Garcia, Zarraga, Berenguer; Williams, R Garcia.
Pelatih: Marcelino.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar