Mohammed Rashid Jadi Pahlawan

Persib Kalahkan Borneo 1-0

Pemain Persib Victor Igbonefo duel dengan pemain Borneo Fc

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan. Setelah kalah 0-1 dari Bali United, tim berjuluk Pangeran Biru itu mampu membekuk Borneo FC 1-0 dalam pekan ke-20 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/1/2022).Persib Bandung banjir peluang pada babak pertama. Namun, percobaan dari David da Silva hingga Bruno Cantanhede masih gagal menjebol gawang Borneo FC.Borneo FC tidak dapat memberikan perlawanan kepada Persib pada babak pertama. Sebab, kesebelasan berjuluk Pesut Etam itu tidak diperkuat pemain asing.

Borneo FC hanya membawa satu legiun impor untuk melawan Persib, yaitu Francisco Torres. Namun, penyerang asal Brasil itu dicadangkan oleh pelatih Risto Vidakovic.Kebuntuan Persib berakhir pada menit ke-63. Kerja sama Beckham Putra dengan Mohammed Rashid membuat Pangeran Biru unggul 1-0.Beckham dengan cerdik melihat Rashid tanpa pengawalan di kotak penalti Borneo FC. Umpan manisnya mampu dikonversikan menjadi gol oleh gelandang asal Palestina itu.

Persib masih menguasai pertandingan pada babak kedua. Namun, upaya dari para pemain Pangeran Biru untuk menggandakan keunggulan masih nihil.Pun dengan usaha Borneo FC untuk menyamakan kedudukan pada babak kedua gagal. Padahal, Pesut Etam telah memainkan Torres dan Boaz Solossa.Persib Bandung mampu menjaga kedudukan 1-0 hingga pertandingan tuntas. Kemenangan ini membuat Pangeran Biru menjaga posisinya di papan atas.(Net/Hen)

Susunan Pemain: 

Borneo FC (3-4-3): Gianluca Pandeynuwu; Marckho Meraudje, Nur Diansyah, Wildansyah; Rifad Marasabessy, Hendro Siswanto, Wahyudi Hamisi, Leo Guntara; Terens Puhiri, Muhammad Sihran, Wawan Febrianto

Pelatih: Risto Vidakovic (Bosnia dan Herzegovina)

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Ardi Idrus; Mohammed Rashid, Marc Klok, Febri Hariyadi, Ezra Walian; Bruno Cantanhede, David da Silva

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar