Hadapi ajang Piala Dunia 2022

Lama Mengilang, Mario Baloteli Comeback bersama Timnas Italia

Mario Baloteli

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Kabar mengejutkan datang dari Timnas Italia. Mantan penyerangnya yang dikenal bengal, Mario Balotelli dikabarkan akan kembali ke skuad Gli Azzurri dalam waktu dekat.Sebuah kejutan dibuat Roberto Mancini, selaku pelatih kepala Timnas Italia. Sang manajer dilaporkan akan memanggil Mario Balotelli di jeda internasional pekan depan.Diketahui setelah setelah akhir pekan ini, jeda internasional akan dimulai. Seluruh Timnas akan kembali beraksi, terutama bagi negara yang mempersiapan diri untuk menghadapi ajang Piala Dunia 2022.

Timnas Italia turut menggelar sejumlah uji coba, sebelum bertempur melawan Portugal dalam babak play-off. Roberto Mancini punya rencana untuk memanggil sejumlah pemain untuk membela Gli Azzurri.Jurnalis terkemuka Italia, Fabrizio Romano membocorkan sebuah informasi menarik. Yaitu Roberto Mancini bakal kembali menjajal Mario Balotelli di skuad Italia.

Menuru laporan yang beredar, Mancini akan mencoba untuk bereksperimen di jeda internasional kali ini. Satu di antara pemain yang ingin ia jajal adalah Balotelli.Ini disebabkan salah satu penyerang Italia sedang cedera. Ia adalah Federico Chiesa yang harus absen lama akibat cedera lutut.Di sisi lain, Mancini juga punya beberapa pertimbangan untuk memanggil Balotelli. Pasalnya sang manajer sudah lama mengenal sang striker.Ia menangani Balotelli saat di Inter Milan dan Manchester City. Jadi ia tahu betul kualitas yang dimiliki sang striker.Itulah mengapa ada satu slot kosong di lini serang Gli Azzurri. Mancini berencana untuk menjajal Balotelli yang mencetak tujuh gol dan dua assist di Liga Turki dalam kariernya terkini.

Sementara Mario Balotelli sebenarnya sudah lama tidak bermain di Timnas Italia. Ia terakhir kali dipanggil pada tahun 2019 silam.Pada saat itu ia dimainkan di ajang UEFA Nation League. Pada saat itu Italia ditahan imbang dengan skor 1-1.Sementara terakhir kali Balotelli mencetak gol di Maret 2018. Pada saat itu ia mencetak gol melawan Arab Saudi.(Net/Hen0


Berita Lainnya...

Tulis Komentar