Liga Inggris Crystal Palace Vs Liverpool

Bawa Pulang Poin

Liga Inggris Crystal Palace vs Liverpool

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim  Liverpool akan main tandang melawan Crystal Palace pada pekan ke-23 Premier League 2021/2022, Ahad 23 Januari 2022 di Selhurst Park pukul 21:00 WIB. The Reds dipastikan tak akan mudah melewati perlawanan tuan rumah. Liverpool baru saja memastikan diri lolos ke final EFL Cup/Carabao Cup. Kelolosan pasukan Jurgen Klopp ditentukan oleh sepasang gol Diogo Jota ke gawang Arsenal.

Sekarang, Liverpool akan melanjutkan perjuangan mereka untuk coba mengejar pemimpin klasemen Manchester City. Saat ini, Liverpool berada di peringkat 2 dengan selisih 11 poin.Kemenangan atas Palace pun diincar. Namun, itu tidak bakal mudah. Sebab, tim besutan Patrick Vieira tersebut cukup sulit dikalahkan saat main kandang.Palace tercatat selalu mencetak dua gol atau lebih dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di liga. Ini bakal menjadi sebuah tantangan buat Liverpool, yang bertekad untuk membawa pulang tiga poin dari Selhurst Park.(Net/Hen)

 
Prakiraan Susunan Pemain
Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Mitchell, Guehi, Andersen, Ward; Hughes, Milivojevic, Gallagher; Olise, Mateta, Edouard.
Pelatih: Patrick Vieira.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Jones, Fabinho, Henderson; Jota, Firmino, Minamino.
Pelatih: Jurgen Klopp.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar