Dugaan Pemerkosaan 

Mason Greenwood Ditangkap Polisi,Dibekukan dari Skuad MU

Penyerang Mu Mason Geenwood

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Penyerang Manchester United (MU), Mason Greenwood, ditangkap polisi karena dugaan pemerkosan dan kekerasan terhadap kekasihnya, Harriet Robson. Selain itu, MU juga membekukan sang striker dari skuad. Kasus Mason Greenwood mencuat setelah sang kekasih mengunggah video yang menunjukkan dirinya mengalami luka-luka memar, hingga berdarah dengan klaim dianiaya Grenwood. Unggahan itu langsung viral di media soaisl, meskipun kini telah dihapus. 

Publik, termasuk fans MU, langsung menyerang Greenwood di media sosial karena dianggap bertindak brutal. Pihak kepolisian dan klub berindak cepat. ''Kepolisian Greater Manchester sudah mendapat informasi tentang gambar dan video di media sosial yang diunggah oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik," tulis pernyataan kepolisian Greater Manchester, seperti dikutip dari BBC, Ahad (30/1/2022). ''Investigasi dan setelah penyelidikan, kami konfirmasi seorang pria berusia 20-an tahun telah ditangkap atas dugaan pemerkosaan dan penyerangan," imbuh pernyataan polisi tersebut. MU juga tidak tinggal diam. Mason Greenwood langsung mendapat hukuman tegas. 

 
Manchester United membekukan Mason Greenwood dari skuad, alias tidak boleh berlatih bersama tim. "Mason Greenwood tak akan berlatih dan bermain sampai pemberitahuan lebih lanjut," tulis MU dalam pernyataannya.
Klub raksasa Liga Inggris tersebut semula membuat pernyatan tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun, tetapi kemudian membekukan sang bintang. Seorang juru bicara Setan Merah mengatakan mereka tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun. Namun, MU tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai fakta-fakta terungkap.''Kami mengetahui gambar dan tuduhan yang beredar di media sosial," kata jubir MU dikutip Manchester Evening News.

 

Hubungan asmara antara Mason Greenwood Harriet Robson dimulai pada tahun 2019. Sebelumnya, mereka berdua sudah saling mengenal sejak duduk di bangku sekolah menengah.Keduanya sempat berpisah seiring merebaknya pandemi Covid-19. Akan tetapi, Mason Greenwood dan Harriet Robson memutuskan untuk melanjutkan kembali hubungan mereka setelah pandemi mulai mereda.Lulusan akademi MU itu melakukan debutnya pada 2019 dan sejak itu mencatatkan 129 penampilan untuk klub, mencetak 35 gol. Pasukan Ralf Rangnick selanjutnya beraksi menghadapi Middlesbrough di Putaran Keempat Piala FA.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar