Bhayangkara FC Vs Barito Putera

Usung Misi Kemenangan

BRI Liga 1 - Bhayangkara FC Vs Barito Putera 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--- Bhayangkara FC akan menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022. Laga ini akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada Selasa (1/2/2022).Dimana Bhayangkara FC mengusung misi wajib menang di laga ini. Sebab, pada laga sebelumnya, tim asuhan Paul Munster kalah secara mengejutkan dari Persik Kediri dengan skor 0-1.Kekalahan itu juga membuat The Guardian kehilangan posisi pertama di tabel klasemen sementara. Kini, Bhanyangkara FC berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 43 poin.

Di sisi lain, Barito Putera juga sangat membutuhkan kemenangan. Tiga poin sangat penting dalam upaya tim berjulukan Laskar Antasari itu lolos dari jeratan degradasi.Sampai saat ini Barito Putera ada di posisi ke-17 alias dua terbawah di klasemen sementara BRI Liga 1. Tim asuhan Rahmad Darmawan hanya bisa mengumpulkan 16 poin dari 21 laga.Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyatakan pihaknya sudah melakukan evaluasi internal selepas kalah dari Persik Kediri di laga pekan sebelumnya. Ia pun meminta para pemain BFC mengabil pelajaran dari laga melawan Persik itu.

"Ada evaluasi ada pelajaran yang kami ambil dari laga sebelumnya. Jeda juga tidak terlalu panjang," ujar Munster dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Senin (31/1/2022).Lebih lanjut, Munster menegaskan target tim asuhannya di laga ini adalah untuk meraih kemenangan. Ia juga berharap Ruben Sanadi dan kolega bermain bagus di laga besok."Semoga kami bisa bermain bagus dan bisa mendapatkan kemenangan di laga besok," tegasnya.
Di sisi lain pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan menyebut Bhayangkara FC adalah tim papan atas dengan kualitas yang sangat bagus. Namun, bukan berarti The Guardian tidak bisa dikalahkan.Rahmad pun tampak terinspirasi dengan keberhasilan Persik mengalahkan Bhayangkara di pekan sebelumnya. Ia melihat Barito memiliki peluang serupa."Yang pasti kami akan hadapi papan atas kualitas mereka tidak perlu diragukan. Tapi bukan berarti mereka superior, kemarin ada tim papan bawah yang bisa kalahkan mereka. Dan kemungkinan kami mengalahkan Bhayangkara tetap ada," ujar sosok yang akrab disapa RD itu.Lebih lanjut, RD juga berharap kekompakan dan motivasi pemain Barito Putera tetap terjaga. Itu penting agar para pemain bisa melaksanakan strategi sebaik mungkin dan bisa meraih kemenangan.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho Raharjo (Kiper), I Putu Gede Juni Antara, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Ruben Sanadi (Belakang), Lee Yujun, Teuku Muhammad Ichsan, Melvin Platje, Adam Alis, Andik Vermansah (Tengah), Ezechiel Ndouassel (Depan).

Pelatih: Paul Munster

Barito Putera (4-2-3-1): Muhammad Riyandi (Kiper), Bagas Kaffa, Kim Jin-sung, Muhammad Firly, Saddam Tenang (Belakang), Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Beni Oktovianto, Bruno Matos, Buyung Ismu Lessy (Tengah), Rafael Silva (Depan).

Pelatih: Rahmad Darmawan

Prediksi Bola.com: 55-45

Live Indosiar, Vidio

Selasa 2 Februari 2022

Pukul 18.15 WIB


Berita Lainnya...

Tulis Komentar