Kedepankan Kepentingan Masyarakat

Bupati Natuna Lantik 131 ASN 

Bupati Natuna, Wan Siswandi melantik 131 Aparatur Sipil Negara (ASN) baru di lingkungan pemerintah Kabupaten Natuna, di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Rabu, (2/2/2022) kemarin.

NATUNA--(KIBLATRIAU.COM)-- Bupati Natuna, Wan Siswandi melantik 131 Aparatur Sipil Negara (ASN) baru di lingkungan pemerintah Kabupaten Natuna, di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Rabu, (2/2/2022) kemarin. Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengatakan kepada sejumlah pegawai yang baru dilantik agar menjadi abdi negara yang profesional serta mengedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi.

“Karena menjadi pegawai negeri itu sudah menjadi pilihan. Untuk itu saya minta adek-adek yang baru dilantik untuk bekerja dengan sungguh-sungguh,'' harap Bupati Natuna Wan Siswandi saat mengambil sumpah para pegawai Negri Sipil.Sebagai seorang yang pernah menjadi Sekda Natuna, dirinya mengaku telah melalui berbagai proses, mulai mendaftarkan diri sebagai seorang PNS, hingga kini sebagai seorang bupati.
''Jadi saya berharap bagi pegawai yang baru diantik agar serius bekerja dan bermimpi dua puluh tahun ke depan menjadi seorang kepala dinas. Hal ini untuk menjadikan semangat kita agar benar-benar meniti karir sebagai seorang PNS,” ungkapnya.

Wan Siswandi juga berharap kepada PNS yang baru dilantik agar tidak segera meminta izin untuk pindah. Karena dirinya sadar betul bahwa yang mendaftar bukan saja dari anak tempatan.“Saya berharap bagi pegawai yang dari luar daerah hendaknya betah untuk bekerja di Natuna, pindah pasti boleh tapi ada waktunya,'' tuturnya. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar