Posisi di puncak Klasemen Terancam

Arema FC Ditahan Persija 1-1

Penyerang Arema Malang Fortes

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Dendi Santoso mengambil sisi positif saat Arema FC diimbangi Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Menurutnya, ia dan rekan-rekan sudah bermain bagus. Hasil imbang 1-1 dari Persija Jakarta semalam (5/2/2022) membuat posisi Arema FC di puncak klasemen BRI Liga 1 terancam. Bhayangkara FC bisa mengkudeta jika menang lawan Persib Bandung, Ahad (6/2/2022).Winger senior Arema, Dendi Santoso angkat bicara usai laga semalam. 

“Dari segi hasil (imbang) mungkin kecewa. Kadang main jelek, tapi menang. Ada kalanya main bagus tidak menang. Inilah sepak bola. Namun, mungkin ini (imbang) sudah hasil terbaik. Yang terpenting tidak kalah.Terkait posisi puncak klasemen yang bisa tergeser, Dendi coba menenangkan rekan-rekannya. Karena BRI Liga 1 2021/2022 masih cukup panjang.“Kita memang kecewa. Tapi ini sudah terbaik. Kita kejar ketertinggalan. Sampai menit akhir terus mencoba (untuk menang). Masih cukup banyak pertandingan di depan,” sambungnya.

 Andaikan tergeser, Dendi dan rekan-rekannya akan berupaya lagi untuk meraihnya pada laga selanjutnya. Yang terpenting, saat ini Arema FC bisa fokus menatap laga selanjutnya. "Kami pikir sekarang masih di jalur (juara). Tidak perlu memikirkan tim lain. Fokus tim sendiri karena pertandingan masih banyak. Pelatih pasti punya evaluasi," tegas jebolan Akademi Arema ini.Apa yang disampaikan Dendi ada benarnya. Arema masih punya 11 laga kedepan. Jika bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan yang sudah dicatat dalam 20 laga beruntun, masih ada peluang jadi juara di akhir musim. Pelatih Arema, Eduardo Almeida juga berharap anak buahnya fokus di setiap laga terdekat. Tidak perlu memikirkan laga yang sudah berlalu.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar