Hasil Liga Spanyol

Barcelona Tekuk Atletico Madrid 4-1

Bek Barcelona, Dani Alves, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Atletico Madrid pada laga Liga Spanyol 2021/2022, Ahad (6/2/2022) di Stadio Camp Nou. 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Barcelona berhasil mencetak empat gol ke gawang Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/2022, Ahad (6/2/2022) malam WIB. Dani Alves yang mendapatkan kartu merah turut menyumbangkan satu gol. Empat gol Barcelona diciptakan oleh Jordi Alba menit 10', Gavi pada menit 21', dan Ronald Araujo ketika babak pertama menyisakan dua menit waktu normal. Dani Alves menambah satu gol pada babak kedua. Atletico Madrid hanya sanggup melesakkan dua gol, yang masing-masing dicetak Yannick Carrasco menit 8' dan Luis Suarez menit 58'.

Barcelona langsung menurunkan Adama Traore, 'Si Anak Hilang' yang kembali ke Camp Nou usai direkrut dari Wolverhampton Wanderers. Namun Atletico Madrid justru lebih dulu mengejutkan publik tuan rumah lewat gol Carrasco memanfaatkan umpan Suarez. Tak butuh waktu lama bagi Barcelona untuk menyamakan kedudukan. Adalah Jordi Alba, bek kiri senior El Barca yang mampu melepaskan tendangan keras setelah menerima umpan terukur Dani Alves.Barcelona berbalik unggul menit 21'. Pemain muda Gavi sukses meneruskan umpan Traore untuk membawa timnya memimpin 2-1.Ronald Araujo menambah gol ketiga Barcelona ke gawang Atletico Madrid menit 43'. Menerima sodoran Ferran Torres, bek tengah itu sukses menyudahi babak pertama dengan skor 3-1.

 
Babak kedua baru berjalan empat menit, Barcelona sukses membobol gawang Atletico Madrid untuk kali keempat. Dani Alves dengan sempurna menceploskan bola dari luar kotak penalti. 4-1 Barca memimpin!Setelah itu, laga berjalan keras. Jordi Alba sang pencetak gol pertama Barcelona menerima kartu kuning. Atletico Madrid, di sisi lain, fokus membenahi tim.Pelatih Diego Simeone kemudian memasukkan dua pemain, Angela Correa dan Reinildo Mandava. Hasilnya efektif, karena menit 58', Luis Suarez mampu memperpendek jarak dengan Barcelona berkat sundulannya.

Xavi Hernandez merespons dengan memasukkan Aubameyang dan Nico berurutan. Tapi menit 69', Barcelona harus bermain dengan 10 pemain setelah Dani Alves menerima kartu merah langsung dari wasit Jesus Gil Manzano.Pertandingan terus berjalan keras hingga peluit panjang. Beruntung Barcelona, Atletico Madrid gagal mencetak gol lagi dan skor 4-2 untuk kemenangan tuan rumah bertahan.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar