Latihan Penalti Dimatangkan 

Timnas Indonesia U-23 Versus UEA 24 Agustus Pukul 16.00 WIB

Bima Sakti

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Adu penalti jadi pilihan terakhir ketika partai Timnas Indonesia U-23 versus Uni Emirat Arab (UEA) berakhir tanpa pemenang di waktu normal maupun perpanjangan waktu. Tidak ingin kecolongan, latihan sepakan penalti pun dimatangkan. Partai babak 16 besar Asian Games 2018 antara Timnas Indonesia U-23 melawan UEA bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8) sore. Sebagai persiapan terakhir, pasukan Luis Milla menggelar latihan di Lapangan ABC, Senayan, Kamis (23/8).

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti mengakui bahwa timnya memang mengantisipasi kemungkinan terburuk menghadapi UEA. Termasuk saat pertandingan harus dituntaskan lewat tendangan adu penalti "Kami juga ada latihan di sesi terakhir ada adu penalti," kata Bima.

Menyampaikan pesan pelatih Luis Milla, Bima menyatakan tidak akan mengubah skema terbaik timnya melawan UEA. Formasi andalan 4-2-3-1 yang selalu dipakai di babak penyisihan akan terus digunakan "Formasi kemungkinan tidak jauh dari kemarin ya, dari pertandingan lawan Hong Kong,'' kata Bima. Bima pun berharap para penonton dapat mendukung perjuangan Evan Dimas dkk untuk meraih kemenangan. "Yang pasti pasti harapan dan dukungan dari suporter karena kemarin kami merasakan sekali pemain ke-12 yaitu penonton," imbuh Bima.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar