Dibuat Mabuk

Siswi SMP Dimandikan Tanpa Busana dan Direkam

Police Line

BALI--(KIBLATRIAU.COM)-- Keluarga seorang siswi SMP di Buleleng, Bali, melapor ke polisi setelah mengetahui remaja 14 tahun itu direkam saat keadaan tak sadarkan diri dan tanpa busana. Rekaman itu beredar di media sosial. Kasih Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya mengatakan, video itu tersebar lewat WhatsApp. Kini pihak kepolisian sedang mendalami kasus itu."Polres masih mendalami untuk persetubuhannya, karena korban tidak sadarkan diri setelah minum (arak)," kata Sumarjaya saat dihubungi Senin (7/2).

Korban diketahui seorang siswi berusia 14 tahun yang masih duduk di bangku SMP di Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng. Dia dan keluarganya melaporkan peristiwa itu ke Polres Buleleng, Bali pada tanggal 16 Januari 2022."Bahwa saat ini, korban merasa sangat ketakutan dan trauma serta takut akan dikeluarkan dari sekolahnya. Selain itu, korban juga merasa tidak terima dan mengharapkan agar pelaku tersebut dapat diberikan hukuman," imbuhnya.Berdasarkan keterangan korban, peristiwa itu terjadi sekitar Oktober 2021. Saat itu, korban dijemput di pertigaan di dekat rumahnya oleh dua teman laki-laki. Keduanya juga berusia 16 tahun dan pelajar SMP.

Korban dijemput dengan menggunakan sepeda motor NMAX warna hitam. Mereka mampir membeli sebotol arak di depan Toko Adi Jaya.Setelah membeli arak, mereka langsung ke penginapan melati di Desa Banyupoh,Buleleng. Korban diajak masuk ke dalam kamar yang dipesan temannya.Di dalam kamar, korban diajak minum arak. Korban sempat menolak, tapi karena dipaksa kedua temannya, dia bersedia. Mereka minum bergantian sampai sebotol arak habis. Korban kemudian tidak sadar.

"Korban sempat sadar pada saat dimandikan temannya. Dia kemudian sadar kembali sudah ada di rumah," ujarnya.Berselang beberapa pekan setelah peristiwa itu, korban dikirimi video dirinya telanjang dimandikan temannya yang lain. Dia menanyakan asal video itu. Temannya mengaku mendapat dari seseorang."Pada saat korban tahu bahwa video dirinya yang dalam keadaan tidak sadar dimandikan dalam keadaan telanjang oleh kedua teman laki-lakinya sudah tersebar dan viral di kalangan anak-anak muda. Korban tidak berani memberi tahukan kepada orang tuanya karena takut dimarahi," ujarnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar