Pengurus Masjid  Nurul Muhsinin Gelar Rapat Perdan

''Marilah Kita Bekerja Maksimal dan Ikhlas''

Ketua pengurus Masjid Nurul Muhsinin Martony saat menyampaikan sambutan Rabu (9/2/2022)

Laporan : Hendri Zainuddin
Pekanbaru

USAI terpilih kembali sebagai ketua pengurus Masjid  Nurul Muhsinin pada Kamis (30/12/2022) lalu,  maka Martony  melaksanakan rapat perdana. Dimana rapat itu digelar di dalam Masjid Nurul  Muhsinin Jalan Ikan Mas, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai Rabu (9/2/2022) usai salat ashar berjamaah. Dalam rapat itu, ada beberapa poin penting yang dibahas. Antara lain, penyerahan SK kepengurusan periode 2022-2024. Selain itu, juga pembacaan nama-nama pengurus yang telah diberikan amanah dan dipercaya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Setidaknya ada puluhan jumlah pengurus yang sudah di SK kan. 

Ketua Pengurus Masjid Nurul Muhsinin Martony menjelaskan bahwa rapat yang dilakukan ini sebagai tindaklanjut atas telah ditunjuk dan dipercaya ia sebagai ketua pengurus masjid beberapa waktu lalu.

"Ya beberapa waktu lalu, dalam musyawarah yang dilakukan, saya diberikan amanah kembali sebagai ketua pengurus masjid  Nurul Muhsinin. 

Jadi rapat yang kita gelar ini sekaligus membahas dan merencanakan planing untuk kedepannya. Karena masih banyak yang perlu kita lakukan dalam membuat program dan agenda terutama dalam mensejahterakan umat dan mensiarkan agama islam di tengah-tengah masyarakat," ujar Martony.

Sambung Martony, dengan adanya rapat perdana ini tentu semua pengurus yang telah di SK kan bisa bekerja dengan baik dan maksimal sesuai tufoksi masing-masing. 'Sebagai ketua tentu saya tidak  bisa bekerja sendiri. Oleh sebab itu, diharapkan semua pengurus yang ada di kepengurusan ini supaya sama-sama bekerja dan saling bersinergitas, bahu membahu.

Mari kita bekerja dengan maksimal  cerdas dan ikhlas. Dengan begitu, apa yang menjadi keiginan bersama bisa terlaksana dengan baik. Karena dalam kepegurusan itu ada beberapa bidang. Dengan  begitu setiap bidang diminta melaksanakan tugas sesuai tufoksinya masing-masing. Dan diharapkan juga dukungan dari pengurus semua, sehingga apapun program dan rencana yang akan kita kerjakan bisa berjalan dengan baik," sebut Martony.

Lanjut Martony,  diharapkan juga kepada semua pengurus yang telah dipercaya menjalankan amanah ini supaya bersama-sama meramaikan dan beribadah di Masjid   Nurul Muhsinin ini dalam rangka menjalankan ibadah serta mendengarkan dakwah yang disampaikan ustadz .

 "Marilah kita sama-sama datang ke masjid dan makmurkan masjid. Kalau bukan kita, siapa lagi yang meramaikan masjid ini. Dimana masjid ini dijadikan tempat untuk beribadah dalam menjalankan perintah dari Allah SWT," tutur Martony. 

Sementara itu, dalam rapat perdana ini juga ada dibahss terkait menara  Masjid Nurul Muhsinin yang dalam tahap pembangunan. Selain itu, rapat juga membahas terkait menyambut datangnya bulan suci Ramadan serta interen pengurus. Rapat perdana ini, tampak hadir RW 06 Ir Yuliyos Kahar, Ketua RT,  penasehat Masperi , pembina Dasrizal, Agus Salim , Bendahara Amir Chan, serta  pengurus.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar