Perempat Final Coppa Italia

Sikat Lazio 4-0, AC Milan Jumpa Inter Milan di Semifinal

Pemain AC Milan rayakan gol

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas Lazio pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Milan lolos ke semifinal.Bermain di kandang sendiri, I Rossoneri mendapat perlawanan sengit dari Lazio. AC Milan menorehkan 48 persen penguasaan bola, berbanding 52 persen milik tim tamu.Meski kalah dalam penguasaan bola, Milan tampil lebih efektif. AC Milan melepaskan delapan tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Lazio memperoleh satu peluang bagus dari tujuh kesempatan.

AC Milan akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 4-0. Keempat gol Milan disarangkan Rafael Leao pada menit ke-24, Olivier Giroud menit ke-41 dan 45+1', serta Franck Kessie menit ke-79.Kemenangan tersebut membuat Milan lolos ke semifinal Coppa Italia dan akan bersua Inter Milan. Sebelumnya, Inter berhasil mendepak AS Roma dengan skor 2-0 di Giuseppe Meazza, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB.Nantinya, laga semifinal Coppa Italia akan berlangsung dalam dua leg. Inter Milan akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada 2 Maret mendatang, sedangkan pertemuan kedua giliran AC Milan yang bermain di kandang sendiri pada 20 April 2022.

 

Selain Inter Milan dan AC Milan, masih ada empat tim lagi yang akan memperebutkan dua tiket ke semifinal, yakni Atalanta kontra Fiorentina dan Juventus versus Sassuolo.Duel Atalanta versus Fiorentina berlangsung di Gewiss Stadium pada Jumat (11/2/2022) dini hari WIB. Adapun Juve kontra Sassuolo digelar di Allianz Stadium dan hari yang sama. (Net/Hen)

Coppa Italia.

Rabu, 9 Februari 2022:

Inter Milan 2 - 0 AS Roma

Gol: Edin Dzeko 2', Alexis Sanchez 68'

Kamis, 10 Februari 2022:

AC Milan 4 - 0 Lazio

Gol: Rafael Leao 24', Olivier Giroud 41', 45+1', Franck Kessie 79'
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar