Dua Masih Dikejar

4 Pelaku Pembacokan Remaja Hingga Tewas Ditangkap

Police Line

BEKASI--(KIBLATRIAU.COM)-- Empat pelaku pembacokan yang menewaskan seorang remaja berinisial LEH (17) di Perumahan Harapan Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi dibekuk polisi. Dua lainnya masih dalam pengejaran.Peristiwa pembacokan ini terjadi pada Minggu (6/2) sekira pukul 01.00 WIB. Saat itu korban mengendarai motor seorang diri untuk mencari kucing peliharaannya.Ketika berada beberapa puluh meter dari luar gerbang perumahan, tiba-tiba LEH didatangi enam pelaku. Dia dituduh melakukan pencurian.

Mendengar tuduhan itu, LEH kabur dan dikejar pelaku sambil diteriaki maling. Korban kemudian dikeroyok dan dibacok hingga tewas di tempat."Si korban awalnya ini mencari kucingnya yang hilang dan dia bawa motor," kata Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno, Rabu (9/2).Kasus pengeroyokan hingga menyebabkan korban tewas ini sebelumnya sempat diduga sebagai peristiwa pembegalan. Namun di lokasi kejadian, barang milik korban termasuk motor masih lengkap.

"Yang jelas itu bukan pembegalan, tapi diteriaki maling, yang neriakin maling pun juga sudah kita tangkap, sudah kita amankan," ucap Edy.Empat orang pelaku kini mendekam di sel tahanan Polsek Tarumajaya. Dua pelaku lainnya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO)."Alhamdullilah berkat doa semua, sudah kita amankan empat pelaku pembacokan. Semuanya enam orang, dua orang pelaku masih kami lakukan penyelidikan, DPO," tuturnya. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar