Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat

Gubri Lepas Pemain SIWO PWI Riau ke Kejurnas Sepakbola Antar Wartawan se-Indonesia

Tim Siwo PWI Riau foto bersama dengan Gubernur Riau Drs Syamsuar, Jumat (11/2/2022)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

 

       GUBERNUR Riau Drs Syamsuar  melepas puluhan wartawan yang tergabung Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau untuk mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) sepakbola antar wartawan se-Indonesia yang akan dilaksanakan di Solo, Provinsi Jawa Tengah, Jumat (11/2/2022). Dimana pelepasan itu digelar di kediaman Gubri Jalan Diponegoro.  Para puluhan wartawan yang datang ke kediaman Gubri ini dalam rangka untuk meminta doa serta arahan dari orang nomor satu di Provinsi Riau. Selanjutnya kedatangan puluhan wartawan dari beberapa media  langsung disambut Gubernur Riau Drs Syamsuar. 

Dalam sambutannya Syamsuar mengharapkan kepada semua pemain sepakbola yang tergabung di SIWO PWI Riau agar terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dimana saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. 

“Ya kita sangat harap teman-teman untuk sehat selalu, jaga selalu protokol kesehatan. Dimana kita tahu di Jawa saat ini terjadi peningkatan kasus Covid-19 dan kita berharap teman-teman semua bisa menjaga diri dengan baik agar tidak ada yang tertular dan ini untuk keselamatan kita semua,” kata  Syamsuar.

Dijelaskan Syamsuar, selama mengikuti kejuaraan nasional sepakbola antar wartawan ini diharapkan  kepada seluruh Tim SIWO PWI Riau agar selalu mempromosikan Provinsi Riau di daerah lain, sehingga Riau kedepan bisa lebih baik dan maju lagi.

"Sekali lagi, kita ucapkan selamat mengikuti pertandingan kejuaraan nasional sepakbola antar wartawan di Solo Jawa Tengah. Marilah kita tetap semangat dan jaga nama baik Provinsi Riau. Mudah-mudahan dengan semangat yang tinggi tim SIWO PWI Riau bisa menoreh prestasi yang membanggakan nanti dan kita harapkan bisa meraih juara," ungkap Syamsuar. 


Mewakili Ketua, Sekretaris SIWO PWI Riau Nurmadi mengucapkan apresiasi yang tinggi atas dukungan yang diberikan Pemprov Riau untuk Tim sepakbola Siwo PWI Riau.

“Kami ucapkan terimakasih  kepada Pak Gubernur yang telah bersedia untuk melepas kami untuk bertanding di  kejuaraan sepakbola antar wartawan se- Indonesia di Solo. Oleh sebab itu, kami minta doanya agar tim SIWO PWI Riau meraih hasil yang maksimal," ujar  Nurmadi.

Sambung Nurmadi, bahwa pemain yang berangkat ke Solo dalam pertandingan sepak bola antar wartawan ini ada 25 orang pemain.


"Untuk lima orang pemain sudah berangkat ke Solo dari Kendari. Dan hari ini ada 18 pemain yang akan berangkat besok pagi mengunakan pesawat Lion Air," sebut  Nurmadi. 

Lanjut Nurmadi, Madi, di ajang kejurnas sepakbola antar wartawan se-Indonesia ini akan diikuti sebanyak 8 provinsi yaitu Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Jawa Timur,  Provinsi Riau dan DKI Jakarta. Dalam acara pelepasan itu, tampak hadir pejabat di lingkungan Provinsi Riau. Selain itu, juga ada Dheni Kurnia dan Zufra Irawan perwakilan  dari PWI Riau. Terakhir usai acara pelepasan, Gubri dan para puluhan wartawan foto bersama. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar