PSS Vs Borneo FC

Lapar Kemenangan

 PSS Sleman Vs Borneo FC 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- PSS Sleman akan menghadapi tantangan dari Borneo FC pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Ahad(20/02/2022) sore WIB. PSS saat ini menempati urutan ke-13 klasemen sementara. Tim berjuluk Elang Jawa itu mengumpulkan 28 poin dari 25 laga. Belakangan penampilan PSS kurang memuaskan.

Di sisi lain, Borneo FC justru terus menanjak. Tim berjuluk Pesut Etam itu kini nyaman di posisi enam klasemen sementara. Mereka punya 38 poin dengan jumlah laga yang sama dengan PSS.Kedua tim ini sudah bertemu pada putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022. Saat itu PSS Sleman tampil apik dengan meraih kemenangan 2-1 atas Borneo.Dua gol PSS saat ini dicetak oleh pemain yang sama yakni Irfan Jaya. Sementara satu gol balasan Borneo dicetak oleh Francisco Torres.Menariknya, Irfan Jaya kini sudah tak lagi berseragam PSS. Irfan pindah ke Bali United pada paruh musim BRI Liga 1 2021/22 yang lau. Sementara itu, Torres masih jadi bagian penting di skuad Pesut Etam.

 PSS Sleman selalu kalah di dua laga terakhir. Kekalahan terakhir terbilang menyakitkan. Sebab, satu-satunya gol yang bersarang di gawang mereka adalah hasil blunder dari sang kiper, Rizky Darmawan.Hal itu membuat Elang Jawa terlihat sangat lapar akan kemenangan. Pelaih PSS, I Putu Gede pun mengungkapkan ia sangat berambisi membawa PSS menang di laga melawan Borneo FC."Kami sangat siap untuk mengakhiri rentetan kekalahan. Kami harus menang pertandingan melawan Borneo FC," ujar Putu dalam sesi jumpa pers yang digelar secara virtual, Sabtu (19/2/2022) siang.

Lebih lanjut, I Putu Gede juga memberikan pandangan mengenai cara bermain Borneo FC saat ini. Menurut dia, tim berjuluk Pesut Etam itu mengalami beberapa perubahan, apalagi ketika Fakhri Husaini bertindak sebagai pelatih."Banyak perubahan, mereka lebih efektif, saat kehilangan bola lebih bereaksi. Secara transisi juga cepat dan ini beda banget, mereka juga lebih terorganisir," puji Putu.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar