Aksi Penyerangan pos lantas Terekam CCTV

Pos Lantas di Pasar Sentral Sinjai Dirusaki Puluhan Orang Tak Dikenal

Police Line

SINJAI UTARA--(KIBLATRIAU.COM)-- Pos Lalu Lintas (Lantas) di dekat Pasar sentral Jalan Persatuan Raya (Kompleks Pasar Sentral Sinjai), Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dirusak orang tidak dikenal (OTK), Ahad (20/2). Diperkirakan 30 orang melakukan perusakan dengan mengendarai motor.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Sinjai, Inspektur Satu Muh Idris membenarkan kejadian perusakan pos lantas yang berada di area Pasar Sentral Sinjai. Ia menjelaskan kejadian perusakan pos lantas tersebut terjadi sekitar pukul 14.50 Wita."Sekelompok orang tak dikenal mendatangi pos lantas di Pasar sentral dan langsung melakukan perusakan. Kaca dan beberapa barang yang ada di pos lantas mengalami kerusakan," ujarnya kepada wartawan, Ahad (20/2) malam.

Meski tak mengungkapkan terduga pelaku penyerangan, tetapi Idris menyebutkan penyerangan pos lantas tersebut akibat kesalahpahaman. Dia menegaskan kondisi keamanan di Sinjai tetap aman dan pos lantas yang diserang juga sudah diperbaiki."Ada kesalahpahaman dan pos lantas sudah juga diperbaiki dan tidak ada korban," sebutnya.

Dia menambahkan terkait penyerangan tersebut, kini sudah diambil alih oleh Kapolres Sinjai. Ia menyebut ada mediasi dilakukan Polres Sinjai dengan pihak-pihak terkait.Informasi yang diterima Merdeka.com, penyerangan pos lantas tersebut berawal dari pengendara mobil melintas di komplek Pasar Sentral Sinjai. Saat itu, petugas lalu lintas menegur pengendara tersebut karena menggunakan knalpot brong.Berselang beberapa jam kemudian, pos lantas tersebut diserang sejumlah orang dengan mengendarai motor. Aksi penyerangan pos lantas tersebut terekam CCTV dan viral di media sosial.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar