Ribut di Pinggir Sungai Mahakam 

Pemuda Ditemukan Tewas dengan Tiga Luka Tikaman

Police Line

KALTIM--(KIBLATRIAU.COM)-- Iwan Hardiansyah (22), pemuda yang tinggal di Jalan Untung Surapati, Samarinda, Kalimantan Timur, ditemukan tewas dengan tiga luka diduga tikaman senjata tajam di dermaga Sungai Mahakam belakang Kompleks Mahakam Square. Sebelum itu, diduga korban terlibat keributan dengan kelompok remaja di sekitar tempat yang sama.Keterangan diperoleh merdeka.com, temuan jasad pemuda tergeletak di dermaga itu dilaporkan wakar kompleks ke kepolisian dini hari tadi sekira pukul 00.30 WITA.

Polisi lantas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diduga korban bernama Iwan Hardiansyah itu menjadi korban pembunuhan. Terdapat tiga luka diduga bekas tikaman. Jenazah dibawa ke kamar jenazah RSUD AW Sjahranie."Kita masih tunggu hasil visum rumah sakit ya," kata Kapolsek Sungai Kunjang Made Anwara, dikonfirmasi merdeka.com, Senin (21/2).Lebih dari empat saksi dimintai keterangan. Dikabarkan, korban Iwan terlibat keributan bersama kelompok remaja saat bermain game di ponsel.

"Kita masih periksa saksi dan saksi tidak lihat detail. Hanya ada sedikit keributan. Apakah ribut soal main game atau HP belum tahu pasti," ujar Made."Sekarang masih lidik. Anggota juga belum istirahat, masih di lapangan. Korban tinggal di sekitar terminal (bus) Sungai Kunjang," tambah Made.Tim INAFIS Satreskrim Polresta Samarinda telah merampungkan olah TKP awal, dan meminta keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian. Diketahui korban di dermaga bersama dua temannya terlibat cekcok hingga berujung keributan dengan remaja lain di pendopo masih di pinggir sungai.

"Diduga korban berkelahi dengan para remaja yang bermain game sehingga terjadi penganiayaan dengan menggunakan benda tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kasubnit INAFIS Satreskrim Polresta Samarinda Aiptu Harry Cahyadi dikonfirmasi terpisah.Tim INAFIS lantas membawa korban menuju kamar jenazah RSUD AW Sjahranie untuk keperluan visum jenazah dan kemudian diserahkan ke keluarganya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar