Kenakan Sweater berwarna Abu-abu 

Tukang Potong Rumput Temukan Jasad Membusuk

Police Line

BEKASI--(KIBLATRIAU.COM)-- Sesosok jasad pria ditemukan di lahan kosong di Kawasan Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (21/2). Saat ditemukan jasad dalam kondisi tergeletak dan sudah menimbulkan bau menyengat.Jasad pria ini pertama kali ditemukan oleh Amir (25), tukang potong rumput sekira pukul 08.00 WIB. Saat sedang memotong rumput, dia bersama temannya mencium bau busuk di sekitar lokasi.

Saat ditelusuri, dia melihat sesosok tubuh tergeletak di semak-semak. Dia terkejut karena ketika didekati ternyata jasad pria dengan kondisi sudah membusuk.Polsek Cikarang Selatan yang mendapati laporan langsung menuju TKP. Di lokasi penemuan jasad polisi menemukan dompet berisi uang Rp300 ribu, KTP, rokok dan korek api, handphone dalam kondisi nonaktif, hasil negatif swab antigen dan botol air mineral yang berisi minuman keras.

Dari identitas yang ditemukan, mayat pria tersebut berinisial DNP (24), warga Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Jasad pria dengan kondisi utuh itu saat ditemukan mengenakan sweater berwarna abu-abu dan celana panjang hitam.Dugaan sementara, pria tersebut meninggal dunia sudah lebih dari satu hari. Untuk kepentingan penyidikan, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur."Jasad kami bawa ke RS Polri Kramatjati," ujar Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar