Liga Champions Chelsea Vs Lille

Cari Poin di Kandang

Liga Champions - Chelsea Vs Lille

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim  Chelsea ditantang Lille pada leg pertama 16 Besar Liga Champions 2021/2022, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Pertandingan yang digelar di Stamford Bridge itu dipastikan bakal berlangsung seru. Chelsea merupakan juara bertahan Liga Champions. The Blues lolos ke 16 Besar Liga Champions sebagai runner-up Grup H. Sementara itu, Lille adalah juara Ligue 1 pada musim lalu. Klub Prancis itu merupakan juara Grup G, mengungguli Salzburg, Sevilla, dan Wolfsburg.

Sebelumnya, Chelsea dan Lille baru pernah bertemu di fase grup Liga Champions 2019/2020. Saat itu Chelsea berhasil menang identik 2-1, baik di Prancis maupun Inggris.Sementara di Premier League akhir pekan lalu, Chelsea meraih kemangan 1-0 atas Crystal Palace dengan susah payah. Hakim Ziyech menjadi satu-satunya pencetak gol dalam pertandingan tersebut.Sedangkan Lille hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan tamunya, Metz, di Ligue 1. Lille pun tercatat hanya dua kali menang dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi.

Bicara kans di atas kertas, Chelsea pantas difavoritkan menang. Namun, Chelsea harus menampilkan permainan yang jauh lebih baik daripada dalam laga sebelumnya.Apabila kembali bermain seperti tim medioker, bakal sulit bagi Chelsea untuk meraih kemenangan guna menjadi modal menuju leg kedua yang digelar di Prancis pada 16 Maret 2022.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Mendy; Alonso, Rudiger, Silva, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Pulisic, Werner, Ziyech.
Pelatih: Thomas Tuchel.

Lille (4-4-2): Jardim; Gudmundsson, Botman, Fonte, Celik; Bamba, Xeka, Andre, Weah; David, Yilmaz.
Pelatih: Jocelyn Gourvennec.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar