Hasil BRI Liga 1

Fokus Pertahankan Papan Atas

Pemain Persib Bandung

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--Persib Bandung akan meladeni Persela Lamongan dalam lanjutan pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/2/2022). Beberapa hari kemudian,tim Maung Bandung bersua musuh bebuyutannya, Persija Jakarta. Duel sengit antara Persija kontra Persib Bandung rencananya akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022) malam pukul 20.30 WIB.

Duel kedua tim juga menjadi pertemuan dua tim yang paling dinanti oleh masing-masing suporter fanatik kedua tim lantaran selalu berjalan dengan panas dan penuh emosional. Terlebih Persib kalah dari Persija pada pertemuan pertama.Kendati demikian, kubu Persib memilih untuk lebih fokus ke laga kontra Persela ketimbang memikirkan Persija. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Persib, Robert Alberts. "Kami tidak mau berbicara soal Persija dulu.Kami hanya bicara mengenai lawan Persela Lamongan.

Jadi fokus kami kepada laga melawan Lamongan," tegas Robert Alberts, Kamis (24/2/2022).Pelatih Persib asal Belanda ini juga enggan berkomentar kemungkinan akan menyimpan pemain inti dan melakukan rotasi demi persiapan lawan Persija Jakarta nanti. Komposisi tim hingga taktik dan strategi sangatdirahasikannya untuk partai krusial mendatang. "Sekali lagi kami lebih baik fokus dulu ke Lamongan," tegas pelatih berusia 67 tahun ini.

Persib untuk saat ini fokus mempertahankan posisi di papan atas dan kans menyabet gelar juara BRI Liga 1. Mohammed Rashid dkk berada di posisi ketiga dengan nilai 53, sementara Persija jauh berada di bawahnya dengan nilai 38.Satu yang pasti saat lawan Persija nanti, tim Maung Bandung dipastikan bisa kembali diperkuat oleh beberapa pemain andalannya seperti Marc Klok, Victor Igbonefo, dan Bruno Cantanhede.Laga putaran kedua di Liga 1 musim ini, tentunya akan menjadi ajang balas dendam bagi Persib lantaran pada putaran pertama kalah tipis 1-0 oleh Persija Jakarta berkat gol Marko Simic. Tak heran duel big match antara Persib Bandung lawan Persija Jakarta nantiakan berjalan menarik dan sengit. Tentunya dengan harapan hasil tes PCR terakhir dari pemain kedua tim berjalan mulus tanpa ada yang positif.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar