Spezia vs AS Roma 28 Februari 2022

Inginkan Hasil Optimal

Spezia vs AS Roma

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  AS Roma akan bertandang ke markas Spezia pada pekan ke-27 Serie A 2021/22, Senin 28 Februari 2022. Pertandingan Liga Italia di Stadio Alberto Picco ini dijadwalkan kick-off jam 00:00 WIB. Roma sedang kesulitan menang. Melawan Spezia, Roma menginginkan hasil optimal. Namun, mereka harus melakukannya tanpa didampingi sang pelatih Jose Mourinho yang terkena skorsing dua pertandingan.Roma selalu meraih hasil imbang dalam tiga laga terakhirnya di Serie A, yakni 0-0 kontra Genoa serta 2-2 lawan Sassuolo dan Hellas Verona. Ejekan 'telepon Calciopoli' Mourinho kepada wasit di laga kontra Verona pun berujung sanksi dan denda.Hanya menang dua kali dalam delapan laga terakhir di Serie A membuat Roma kian jauh dari empat besar. Roma perlu segera kembali 'berlari' jika tak ingin semakin tertinggal.

Beruntung, lawannya kali ini adalah Spezia. Tim besutan Thiago Motta (mantan pemain Mourinho di Inter) ini sedang mengalami penurunan performa. Sempat meraih kemenangan mengejutkan 2-1 di kandang AC Milan dan menaklukkan Sampdoria 1-0, mereka kemudian ditahan Salernitana 2-2, lalu takluk 1-2 dari Fiorentina dan Bologna. Dengan kualitas skuad yang mereka miliki, peluang Roma untuk menang di markas Spezia seharusnya cukup terbuka.(Net/Hen)

 

Perkiraan Susunan Pemain

Spezia (4-2-3-1): Provedel; Amian, Erlic, Nikolau, Reca; Kiwior, Sala; Gyasi, Maggiore, Verde; Nzola.

Pelatih: Thiago Motta.

Info skuad: Manaj (skorsing), Leo Sena (cedera).

AS Roma (3-4-1-2): Rui Patricio; Mancini, Cristante, Smalling; Maitland-Niles, Veretout, Oliveira, Vina; Pellegrini; Felix, Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho (skorsing).

Info skuad: Spinazzola (cedera), Ibanez (cedera), El Shaarawy (cedera), Mkhitaryan (meragukan), Shomurodov (meragukan), Carles Perez (meragukan), Boer (meragukan).

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar