Kukuh di puncak Klasemen Ligue 1

PSG Tundukkan Saint Etienne 3-1

Pemain PSG merayakan gol ke gawang Saint Etienne pada laga Ligue 1 di Parc des Princes, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- PSG berhasil mengalahkan Saint Etienne dengan skor 3-1 dalam partai Ligue 1 2021/22 pekan ke-26 yang dihelat di Parc des Princes, Ahad (27/2/2022) dini hari WIB.PSG meraih kemenangan berkat brace Kylian Mbappe dan satu gol dari Danilo Pereira. Sementara tim tamu hanya bisa membalas melalui Denis Bouanga.Berkat hasil ini, PSG masih tetap kukuh di puncak klasemen Ligue 1 dengan koleksi 60 poin. Adapun Saint Etienne terpuruk di peringkat 15 dengan 23 poin.


PSG langsung menekan sejak awal babak pertama. Namun, gawang PSG justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-16.Gol Saint Etienne itu lahir karena blunder yang dilakukan Danilo Pereira. Bola yang dikuasai pemain Portugal itu berhasil direbut Denis Bouanga sebelum menjebol gawang PSG.PSG akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-42. Adalah Kylian Mbappe yang berhasil mencetak gol ke gawang Saint Etienne.

Tidak ada tambahan gol tercipta hingga memasuki masa jeda. Babak pertama PSG vs Saint Etienne berakhir dengan skor sama kuat 1-1.PSG tak membutuhkan waktu lama untuk berbalik unggul pada babak kedua. Kylian Mbappe menjebol gawang Saint Etienne di menit ke-47 setelah mendapat umpan dari Lionel Messi.Hanya lima menit berselang, PSG bisa menambah gol. Kali ini lewat aksi Danilo Pereira yang memanfaatkan umpan Kylian Mbappe.Jual beli serangan terus terjadi di antara kedua tim. Namun skor 3-1 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar