Lakukan Perubahan Posisi  

Real Valladolid vs Barcelona 26 Agustus 2018

 Real Valladolid vs Barcelona 




Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Tim promosi Real Valladolid akan menjamu juara bertahan Barcelona di Estadio Nuevo Jose Zorrilla pada jornada 2 La Liga 2018/19, Minggu (26/8). Valladolid adalah tim yang cukup kuat di kandang, tapi lawannya ini levelnya berada di atas mereka.

Di Segunda musim lalu, Valladolid hanya menelan empat kekalahan kandang. Faktor itu yang cukup berperan mengantarkan Pucelanos ke divisi utama. Faktor itu jugalah yang bakal menjadi salah satu kunci bagi mereka jika ingin bertahan di La Liga.

Hanya sayang, laga kandang pertama Valladolid musim ini adalah melawan Barcelona. Setelah bersusah payah menahan imbang tuan rumah Girona 0-0 pada pekan pembuka, Javi Moyano dan kawan-kawan sepertinya harus tumbang di laga kedua.

Mesin Barcelona sudah sangat panas. Usai mengalahkan Sevilla 2-1 di ajang Supercopa de Espana, Lionel Messi dan kawan-kawan langsung menggebrak dengan memukul Deportivo Alaves 3-0 di Camp Nou pada jornada perdana.

Messi menyarangkan dua gol, salah satunya adalah gol ke-6000 Barcelona di La Lig. Sedangkan pemain pengganti Philippe Coutinho mencetak satu gol lainnya. Barcelona mendapatkan start ideal, dan sudah sangat siap untuk lawatan ke Jose Zorrilla.

Melawan Valladolid, pelatih Ernesto Valverde mungkin cuma akan melakukan satu perubahan pada komposisi pemainnya. Kali ini, Coutinho sepertinya akan dimainkan dari menit awal. Sergi Roberto, yang sebelumnya dimainkan di lapangan tengah, bakal digeser ke pos bek kanan. Sementara itu, Ousmane Dembele bakal mempertahankan tempatnya di sektor kini serangan.

Valverde bakal mengandalkan Dembele, Messi dan Luis Suarez sebagai tumpuan di lini depan. Merekalah yang bakal menjadi sumber teror bagi tuan rumah.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Valladolid (4-3-3): Masip; Nacho, Calero, Olivas, Moyano; Mohamed, Fernandez, Alcaraz; Toni Suarez, Plano, Keko. Pelatih: Sergio Gonzalez.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Rakitic, Busquets, Coutinho; Dembele, Luis Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar