Kondisi sudah Mengapung

Bocah 3,5 Tahun Ditemukan Meninggal di Sungai Sukowidi

Bocah 3,5 Tahun Ditemukan Meninggal di Sungai Sukowidi Banyuwangi Lokasi penemuan mayat Balita di sungai Sukowidi, Banyuwangi.

BANYUWANGI--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang balita bernama Arsya Xavier Putra Afiliawan3,5 tahun ditemukan meninggal dalam kondisi mengapung di sungai Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, sekitar pukul 10.00 Wib, Ahad (27/2).Korban adalah putra dari pasangan suami istri, Fahrur Afiliawan (32) dan Putri Cempaka Akhir (32). Pada hari Sabtu (26/2) kemarin, keduanya menitipkan buah hatinya kepada sang nenek Nurcahyo Sri Hartati (64), karena Fahrur dan Putri hendak bepergian ke kota sebelah, Jember.


"Setelah disuapi korban lepas dari pantauan neneknya. Balita itu tidak diketahui pergi ke mana sampai neneknya menanyakan ke sejumlah tetangga," terang Kapolsek Banyuwangi, AKP Kusmin .Pada Ahad pagi, Arsya dikabarkan sudah tak bernyawa ditengah aliran sungai. Kusmin mengatakan, korban ditemukan ibu-ibu yang hendak beraktivitas di areal Sungai tersebut.Saat kejadian, Fahrur Afiliawan dan Putri Cempaka Akhir, belum pulang dari Kabupaten Jember. Kerabat korban kemudian memberi tahu musibah ini kepada orang tua korban.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar