Semifinal Coppa Italia, Fiorentina Vs Juventus

Laga Penuh Emosional

Pemain Fiorentina dan pemain Juventus

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Juara bertahan Juventus akan melawat ke markas Fiorentina untuk partai leg pertama semifinal Coppa Italia 2021/2022, Kamis (3/3/2022) dini hari. Duel sengit kedua tim akan tersaji di Stadion Artemio Franchi pada pukul 03.00 WIB.Pertemuan Fiorentina kontra Juventus bukan sebuah laga biasa, dan sangat krusial melihat tradisi yang sudah terjadi. Kemudian, perhatian bakal tertuju pada Dusan Vlahovic, pemain baru Juventus yang belum lama ini pindah dari Fiorentina.

Striker 22 tahun Serbia itu bakal pulang ke rumah lamanya sebagai pemain lawan setelah bergabung dengan Juventus dari Fiorentina pada bursa transfer Januari. Vlahovic mencetak 49 gol dalam 108 penampilan untuk Fiorentina selama periode 2018-2022. Bersama Juventus sejauh ini, Vlahovic telah mencetak empat gol dalam enam penampilan di semua kompetisi. Itu termasuk dua gol yang membantu Juventus menang 3-2 atas tuan rumah Empoli di Serie A akhir pekan kemarin.

Meski sudah ditinggal Vlahovic ke Juventus, Fiorentina tak bisa diremehkan. Fiorentina tetap berbahaya. Sebab, mereka punya Krzysztof Piatek sebagai penggantinya. Dalam tujuh penampilan untuk Fiorentina sejauh ini, torehan golnya sudah berada di angka lima.Fiorentina sudah melewati Napoli dan Atalanta di babak-babak sebelumnya. Sementara itu, Juventus mengeliminasi Sampdoria dan Sassuolo untuk sampai di semifinal. Hasil di leg pertama nanti akan menjadi bekal untuk laga penentuan pada leg kedua di Turin, 21 April 2022 mendatang.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain


Fiorentina (4-3-3): Terracciano; Odriozola, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Torreira, Castrovilli; Gonzalez, Piatek, Saponara.

Pelatih: Vincenzo Italiano.

Juventus (4-3-3): Perin; Danilo, de Ligt, Bonucci, De Sciglio; Arthur, Locatelli, Rabiot; Cuadrado, Vlahovic, Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar