Ustadz Edi Azhar MPDI Sampaikan Ceramah Agama di M

Peringati Israk dan Mikraj, Masjid Nurul Muhsinin Gelar Tabliq Akbar

Ustadz Edi Azhar saat sampaikan tausiah di Masjid Nurul MuhsininJalan Ikan Mas, Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu (2/3/2022)

 

Laporan : Hendri Zainuddin

Pekanbaru

 PENGURUS Masjid Nurul Muhsinin mengelar tabliq akbar sempena memperingati Israk dan Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H. Kegiatan peringatan Israk dan Mikraj itu berlangsung di dalam Masjid Nurul Muhsinin di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu (2/3/2022). Dalam peringatan Israk dan  ikraj ini mengambil tema melalui momentum Israk dan Mikraj ini mari kita tingkatkan iwa  dan ketaqwaan kita.

Sementara itu,  ustadz yang menyampaikan  ceramah agama pada peringatan Israk dan Mikraj ini ustadz H Abi Edi Azhar. 

Sebelum acara dimulai, Ketua Pengurus 
Masjid  Nurul Muhsinin Martony mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan para imam masjid yang telah bekerja dalam rangka penyelengaraan peringatan Israk dan Mikraj, sehingga acara bisa berlangsung dengan aman dan lancar. Selain itu, Martony juga menyampaikan terima kasih kepada para ibu-ibu yang telah membantu , sehingga pelaksanaan peringatan Israk dan Mikraj ini berjalan dengan baik.

"Atas nama pengurus saya ucapka  terima kasih kepada semua pihak dan pengurus yang telah membantu mensukseskan kegiatan peringatan Israk dan Mikraj ini. Begitu juga terima masih kepada ibu-ibu yang bekerja bersama, sehingga pelaksanaaan ini berjalan lancar," kata Martony.

Pada kesempatan ini Martony juga mengharapkan kepada para jamaah yang ada di lingkungan RW 06  agar bersama-sama  meramaikan masjid untuk beribadah."Kami terus menghimbau kepada jamaah supaya datang ke masjid untuk beribadah dan meningkatkan ketaqwaan dan ketataan kepada Allah SWT. Siapa lagi , kalau bukan kita yang memakmurkan masjid ini. Semoga amal yang kita laksanakan setiap hari diterima Allah SWT," harap Martony.

Sementara itu, dalam tausiah yang disampaikan ustadz Edi Azhar pada peringatan Israk dan Mikraj ini tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW . Karena dalam perjalaan itu, sangat banyak peristiwa yang didapatkan oleh Nabi Muhammad SAW.

 

"Perjalanan Israk dan Mikraj Nabi Muhammad SAW sangat istimewa dan dalam perjalanan  ia begitu bahagia. Dimana ia waktu itu, banyak peristiwa yang dirasakan dan dialami, sehingga perjalanannya sungguh luar biasa sekali, " tutur Edi Azhar.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar