Tangbar FC Juarai Laga Tropeo di Lapangan UIR

Tim Tangbar FC foto bersama

Laporan : Mahrizal

Pekanbaru

 

 TIM kesebelasan Tangbar FC berhasil menjuarai pada laga tropeo yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola UIR Jalan KH Nasution, Rabu (2/3/2022). Dimana gol kemenangan tim yang dibesut Hendri Zainuddin ini berhasil mengalahkan Karanggo FC dengan skor telak 4-0 dan mengalahkan tim Hukum UIR FC skor 2-1. Sementara gol itu masing -masing dilesakkan Yose, Harahap dan Opik. 

Pada babak pertama, tim Hukum UIR bermain dengan tim Karanggo FC. Setelah itu, pada babak selanjutnya, timTangbar FC bermain menghadapi tim Karanggo FC. 

Sejak peluit pertama dibunyikan wasit, kedua tim saling jual beli serangan. Dimana tim Tangbar FC yang dimotori Hendri Zainuddin ini bermain cepat dengan operan bola pendek dari kali ke kaki. Beberapa kali penggawa Tangbar FC Maulana yang diplot sebagai penyerang diduetkan dengan Opik menusuk di jantung pertahanan tim Karanggo yang dilatih Dodi Buana ini.

 

Namun, karena kuatnya pertahanan pemain belakang Karanggo, serangan yang dilancarkan berhasil dihalau. Tidak mau terus diserang, maka pemain Karanggo FC juga membangun serangan dengan operan bola cepat dan melakukan crossing ke pertahanan tim Tangbar FC. Tetapi, karena solidnya pemain  belakang yang dikawal Erwin, Raffi, Boby dan Emen, sehingga penyerangan yang dilakukan pemain Karanggo dipatahkan. Keasikan menyerang lupa perhanan.

Dimana pemainTangbar FC mengempur dan menusuk ke pertahanan tim Karanggo. Peluang emas menjadi gol berhasil didapatkan tim Tangbar FC. Dimana umpan tendangan kornel yang dilakukan oleh Harahap di sektor penjaga gawang sebelah kiri, lalu disambar oleh pemain tim Tangbar FC Yose lalu mencocor bola dengan kaki, sehingga bola tidak dapat dijangkau penjaga gawang Karanggo FC. Skor berubah jadi 1-0 untuk kemenangan tim Tangbar FC. Unggul gol, membuat mental dan semanbat pemain Tangbar FC semakin tinggi.

Lalu  pemain Tangbar FC terus menusuk ke pertahanan tim Karanggo.Peluang kembali didapatkan pemain depan Tangbar FC Maulana, tetapi tendangan kerasnya  melebar ke sisi kanan pe jaga gawang tim Karanggo FC. Merasa tertinggal, membuat pemain Karanggo FC berussha untuk mengejar dengan melakukan serangan ke jantung pertahanan Tangbar FC. Lagi, lagi kuatnya pemain belakang Tangbar FC, sehingga serangan dimentahkan. Sampai peluit panjang dibunyikan wasit, skor menjadi 4-0 untuk kemenangan Tangbar FC. 

Pelatih Tangbar FC Hendri Zainuddin usai pertandingan mengatakan bahwa pertandingan laga  tropeo ini untuk mengasah skil dan meningkatkan wawasan bermain bola. Selain itu mempersiapkan tim untuk try out menghadapi PSBS All Star. " Pada laga tropeo ini semua pemain bermain bagus dan menjalankan tugas masing-masing.Alhamdulillah kita diberikan kemenangan dalam laga tropeo ini. Selain itu, laga ini juga untuk menambah jam terbang serta mental dalam bermain bola.

Memang kita lihat masih ada kekurangan seperti membangun organisasi tim serta penyelesaian akhir di depan gawang. Jadi, apa kesalahan tentu akan kita evaluasi lagi, sehingga kedepan bisa dilakukan perbaikan lebih baik lagi," imbuh Hendri.

Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila Mpd menyampaikan selamat atas kemenangan yang telah diraih oleh para pemain Tangbar FC dalam laga tropeo tersebut."Saya ucapkan selamat atas kememangan yang diraih dalam laga tropeo ini. Dimana laga tropeo tim Tangbar FC keluar sebagai juara. Raihan ini merupakan kerja keras dari semua pemain. Mudah-mudahan untuk kedepannya tim Tangbar FC bisa lebih baik dan berprestasi. Saya atas nama lurah mengucapkan terima kasih dan telah membanggakan pihak Keluarahan Tangkerang Barat. Sekali saya apresiasi atas keberhasilan ini. Selain itu, kita tetap mendukung penuh keberadaan tim Tangbar FC ini.  Semoga kedepan tim Tangbar FC terus menoreh prestasi yang lebih baik lagi. Initinya kita selalu kompak dan tetap solid," terang Edi.***









 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar